Peristiwa

Karena Bakaran Jerami, Kandang Sapi di Nganjuk Terbakar

×

Karena Bakaran Jerami, Kandang Sapi di Nganjuk Terbakar

Sebarkan artikel ini

Nganjuk, HarianForum.com- Kandang Sapi milik Matno (60th) warga Dsn. Jerukwangi Ds. Banjardowo Kab. Nganjuk pagi tadi hangus terbakar. Hal tersebut disebabkan karena percikan bakaran jerami yang teriup angin dan merambat ke tumoukan jerami, Selasa (08/09).

Kebakaran itu berawal sekitar jam 03.30 wib Matno pemilik kandang saat itu, membakar jerami kotor dan ditinggal ke dalam rumah, karena tiupan angin dan tidak ditunggu api menjadi besar dan akhirnya merembet di tumpukan jerami di sebelah perapian dan akhirnya membakar kandang sapi tersebut.

Menurut Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto, saat kebakaran terjadi beruntung ada saksi dan oleh saksi dilaporkan ke pemadam kebakaran kabupaten Nganjuk hingga akhirnya tidak merembet ketengga, “ditafsir pemilik kandang mengalami kerugian sebesar 700 ribu rupiah,” pungkasnya.

Selain itu, Kapolres menghimbau kepada selurih warga masyarakat khusunya kabupaten Nganjuk, dimusim seperti ini, angin di kabupaten Nganjuk sedang kencang kencang, maka dari itu diharapkan untuk tidak meninggalkan saat membakar apapun, dan jika sudah selesai dipastikan api tidak lagi menyala.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *