Powered by free wordpress themes

Tuesday , September 21 2021
Home / Serba-serbi / Karaoke Se- Kecamatan Jenu Ikuti Pengajian Rutin di Glamour 

Powered by free wordpress themes

Camat Jenu beserta jajaran Muspika dan Penceramah sedang memberikan sambutan dan arahan.

Karaoke Se- Kecamatan Jenu Ikuti Pengajian Rutin di Glamour 

Tuban, HarianForum.com- Progam Tebak (Temu Bathin Karaoke) di kecamatan Jenu sudah di luncurkan akhir tahun 2018 ,setiap bulan di jadwalkan ada kajian keagamaan rutin bagi pramusaji dan pemandu karaoke yang bekerja di Tempat Karaoke yang ada di kecamatan Jenu, kabupaten Tuban.

Jumat siang, (29/03/2019) telah diadakan pengajian rutin bulanan dalam rangka pelaksanaan program “Tebak” (Temu Batin Karaoke) se-Kecamatan Jenu, acara tersebut digelar di cafe Glamour yang masih berada di kawasan Kecamatan Jenu, Tuban. acara tersebut diikuti oleh pramusaji dan para pemandu karaoke yang ada di seluruh Kecamatan Jenu, ini merupakan program dari Pemerintah Kecamatan setempat untuk mengangkat Citra negatif dari para pemandu dan tempat karaoke yang nantinya bisa berimbas positif terhadap Citra mereka.

Para pemandu karaoke se kecamatan Jenu yang antusias mengikuti acara.

Dalam acara tersebut juga disampaikan pesan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat), acara ini di hadiri oleh perwakilan dari MUSPIKA Jenu ,perwakilan dari Kemenag dan Muballigh (penceramah) untuk memberikan siraman rohani. Dalam sambutannya Camat Jenu berharap, “Semoga acara ini bisa terus berjalan dan istiqomah setiap bulannya, serta membawa angin segar dan aura positif dalam hiburan dunia malam,” harap beliau.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah oleh media HarianForum.com melalui jejaring WhatsApp Camat Jenu, Midun Reza Muhammad Maftuhin menyatakan, “Dengan kegiatan ini motto Tuban sebagai bumi Wali, The Spirit of Harmony semoga benar-benar terwujud semangat untuk penyeimbang nya benar-benar ada, bekerja tidak lupa ibadah, bekerja tidak lupa shalat, dan bekerja tidak lupa bersholawat,” terang beliau.

Setting progam dan tempat duduk pun menggunakan peralatan yang ada di Tempat karaoke tersebut.

Acara tersebut mengetengahkan Temu bathin dan siraman rohani dari ustad dan penceramah agama yang telah mahir di bidangnya, perlu diketahui sebelumnya bahwa program “Tebak” ini juga mengetengahkan lomba menyanyikan lagu Nasyid dan qasidah Islam yang di helat pada akhir tahun 2018.

Niat yang baik harus di sambut dengan baik begitu pula progam baik seperti halnya “Tebak” ini, semoga kegiatan tersebut mampu memberikan imbas positif terhadap citra para pemandu dan Tempat Karaoke yang ada di kecamatan jenu khususnya dan Tuban pada umumnya.(kholil)

Check Also

Polres Blitar Kota Kawal Bantuan Jagung Dari Presiden RI Untuk Peternak Asal Blitar

Blitar, HarianForum.com– Satreskrim Polres Blitar Kota mengawal pemberian jagung untuk Suroto (51) Warga Desa Suruwadang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *