Sabtu , Desember 3 2022
99 views

Kapolsek Prambon Hadiri Pertemuan Bersama Ketua Panwaslucam Dan Ketua PPK Prambon

Nganjuk, HarianForum.com- Kita sepakat, kita semua melakukan sesuai peran, tugas pokok dan wewenangnya masing-masing, demi suksesnya Pilpres Pileg 2019 secara demokrasi dengan aman damai dan sejuk, dan kita semua selalu menjalin komunikasi terus, selalu berkoordinasi sehingga pelaksanaan berjalan aman dan lancar.

Demikian disampaikan Kapolsek Prambon AKP Moh. Sudarman, S.H. saat menghadiri pertemuan bersama ketua Panwaslu kecamatan Prambon dan ketua PPK Prambon, kemarin Senin (15/04/2019) Di Gudang Logistik PPK Prambon Balai Desa Tanjung Tani Kecamatan Prambon.

Dalam pertemuan tersebut, Jelang Pemilu serentak tahun 2019, yang dilaksanakan besok Rabu (17/04/2019), Forkopimcam Prambon dengan penyelenggara Pemilu 2019 kecamatan Prambon mempunyai tekad kuat untuk mensukseskan pemilu 2019 secara demokrasi dengan aman damai dans sejuk.

Pada kesempatan yang sama, menurut Camat Prambon Sudipo, S.Sos. bahwa pelaksanaan di wilayah Prambon akan berjalan sesuai aturan yang ada. “Saya Optimis, Pemilu 2019 akan berjalan aman dan lancar,” katanya.

Selain itu, Danramil 0810/11 Prambon juga menjelaskan, bahwa TNI Koramil 0810/11 Prambon akan back up dan selalu bersama Polri Polsek Prambon untuk bersinergi dalam pengamanan Pemilu 2019, dan yakin bahwa pemilu 2019 akan berjalan aman dan lancar.(Nur)

Check Also

Ibarat Offside, TPPID Melampaui Kewenangan 

Blitar, HarianForum.com- Bahwasanya setiap anggaran daerah dalam perencanaan harus dilakukan dengan berlandaskan efektifitas pengelolaan keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.