Minggu , April 14 2024
60 views

Kapolres Nganjuk Undang Media Pokja Buka Puasa Bersama dalam Semangat Kebersamaan

NGANJUK, HarianForum.com – Kapolres Nganjuk bersama dengan tim media Pokja polres Nganjuk menggelar acara buka bersama dalam rangka menjalin sinergitas Polri dengan Media guna menjaga Harkamtibmas di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah 2024 Masehi. Bertempat di Aula Tantya Sudhirajati, Polres Nganjuk, Senin (1/04/2024).

Acara buka bersama ini dihadiri oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, Humas Polres Nganjuk, beberapa anggota Polres Nganjuk, Pokja Media Nganjuk, serta puluhan awak media dari Kabupaten Nganjuk.

Dalam sambutannya, Muji dari Media Pokja Polres Nganjuk mengatakan, “Ini adalah sebagai bentuk sinergi antara Media dan Polres Nganjuk. Sesungguhnya, wartawan cetak dan wartawan online memiliki peran yang sama, yang membedakan adalah hasil karya jurnalistik mereka. Saya juga mewakili awak media untuk mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres atas undangan buka puasa bersama ini,” Ujarnya.

Sementara itu, dalam sambutannya, AKBP Muhammad menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan waktu yang telah diluangkan hari ini. Beliau menekankan pentingnya solidaritas dan kekompakan antara anggota Polres dan awak media, serta keterbukaan dalam berinteraksi. Dengan kerjasama yang baik, masyarakat akan mendapatkan berita yang update dan akurat.

Lebih lanjut, Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad juga menyampaikan, “Setiap informasi, sekecil apapun, harus kita telusuri terlebih dahulu. Tujuannya adalah agar masyarakat ke depan semakin cerdas, paham, dan tidak mudah terpengaruh oleh informasi yang tidak benar. Marilah kita terus menjaga kesolidaritasan dan sinergitas ini,” Ungkapnya.

Acara buka puasa bersama antara Polres Nganjuk dan awak media Nganjuk menjadi momentum sinergi yang kuat antara kedua belah pihak, serta menunjukkan komitmen bersama dalam menghadirkan informasi yang berkualitas bagi masyarakat. Harapan ke depannya adalah terus terjalinnya kerjasama yang baik dan harmonis, sehingga tercipta lingkungan informasi yang lebih baik, terupdate, dan terpercaya bagi masyarakat Kabupaten Nganjuk.

(sov)

Check Also

Polres Nganjuk Terjunkan Patroli Preventif Perintis Presisi pada Operasi Ketupat Semeru 2024

NGANJUK, HarianForum.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, menerjunkan tim Preventif Perintis Presisi yang diawaki Satuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *