Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Kapolres Jombang Raih Penghargaan, Tekankan Anggota Bekerja Profesional

Powered by free wordpress themes

AKBP Boby Pa’ludin Tambunan saat terima penghargaan.

Kapolres Jombang Raih Penghargaan, Tekankan Anggota Bekerja Profesional

Jombang, HarianForum.com- Kapolres Jombang menerima piagam penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia, pada selasa (18/2/2020).

Piagam penghargaan dari Kementrian tersebut tambah daftar panjang sejumlah prestasi yang berhasil diraih Polres Jombang.

Reward tersebut diberikan langsung oleh Direktur pelaksana anggaran Kemenkeu, Sudarsono, di hotel Mercure, Jl. Gatot Subroto Kavling 1 Mampang Prapatan, Jakarta Selatan Bersamaan dengan acara Penyusunan dan Penyajian Laporan Keuangan Polri tahun anggaran 2019.

Penyerahan reward yang dihadiri oleh Karo Jiantra Slog Polri, Ses Puskeu Polri, Dirjen Aklap Kemenkeu RI, Dirjen Anggaran Kemenkeu RI, Para Karolog Jajaran Polda dan Kabid Keuangan tersebut merupakan tindak lanjut atas hasil penilaian 12 indikator kinerja pelaksanaan anggaran (IKPA), dalam kategori pagu besar Polres Jombang mendapat peringkat pertama dengan nilai 99.41, peringkat kedua Bidkeu Polda Jatim dengan nilai 99.37 dan peringkat ketiga jatuh di Polres Malang dengan nilai 99.35.

Atas diraihnya penghargaan tersebut, Kapolres Jombang mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan serta kedepan akan selalu bekerja dengan profesional.

“Alhamdulillah, Polres Jombang mendapat peringkat pertama dengan nilai 99.41, atas penghargaan yang diterimah Polres Jombang ini, kami akan selalu tekankan kepada seluruh anggota untuk bekerja dengan profesional”. Pungkas Boby. (lil)

Check Also

HMI : Persoalan TWK 56 Pegawai KPK, Langkah Presiden dan Kapolri Perlu Disambut Positif

HarianForum.com – Polemik 56 pegawai KPK yang tidak lolos Test Wawasan Kebangsaan (TWK) mendapat perhatian …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *