Sunday , August 14 2022
Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto Mendampingi Sat Brimob Polda Jatim Kombes Pol Totok Lisdiarto Mengikuti Napak Tilas Polisi Istimewa

Kapolres Jombang Ikut Jalan Kaki Dalam Napak Tilas Polisi Istimewa

Jombang, HarianForum.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kops Brimob ke-72 Satuan Brimob Polda Jatim menggelar Napak Tilas sejarah perjuangan Polisi Istimewa dengan berjalan kaki.

Adapun rutenya yakni Museum Polisi Istimewa di Surabaya – Mojokerto – Jombang – Kediri – Trenggalek – Ponorogo dan Madiun dengan Jarak tempuh sekitar 350 KM. Dalam perjalanannya, rombongan Anggota Sat Brimob singgah di Jombang untuk melaksanakan Isirahat dan sholat serta mengisi kegiatan lainnya.

Napak Tilas Polisi Istimewa

Bertempat di Alun-alun, ada acara Pameran Alutsista Brimob dan hiburan rakyat yang berlangsung hingga pukul 23.00 WIB. Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto juga ikut berjalan kaki dalam napak tilas bersama Pejabat utama Polres Jombang serta Kapolsek jajaran.

Apresiasi ini diberikan kepada Polisi Istimewa yang berhasil meraih kemerdekaan sebelum adanya Polri, TNI, dan pasukan khusus lainnya, yang ada hanyalah PETA dan Polisi Istimewa. (tof/nur)

Check Also

150 Juru Masak, Unjuk Kepiawaian Dalam Festival Ikan Bakar Mustika Rasa Warisan Soekarno

Blitar, HarianForum.com – Sebanyak 150 ahli atau juru masak dari kabupaten Blitar, terlihat semangat menampilkan atau …

Leave a Reply

Your email address will not be published.