Minggu , April 14 2024
371 views

Kang Marhaen Hadiri HANI 2023 Yang Digelar BNNK Nganjuk Di GOR Bung Karno

Nganjuk, HarianForum.Com – Peringati Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) 2023, Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kabupaten Nganjuk telah mengelar Turnamen Bulu Tangkis PB. Bayu Putra Cup – 1 yang digelar di Gedung Olah Raga ( GOR ) Bung Karno Begadung – Nganjuk (26/06/2023).

Dihadiri Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kepala BNN Nganjuk Setiawan, Kapolres Nganjuk yang diwakili Kompol Asrori Khadafi, perwakilan Kodim 0810 Nganjuk, Kedis DLH Subani, nampak juga Anik Rahayu Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan dan segenap undangan yang hadir di acara tersebut.

kegiatan olahraga Bulu Tangkis PB. Bayu Putra Cup – 1 untuk Peringati Hari Anti Narkotika Internasional 2023  yang digelar di GOR Bung Karno Begadung Nganjuk, diikuti sebanyak 313 peserta atlet dari Kabupaten Nganjuk.

Ditemui usai acara, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi sangat mengapresiasikan kegiatan turnamen Bulutangkis ini, dengan memperdayakan anak – anak muda di Nganjuk, dan kegiatan ini sangat luar biasa bagi anak – anak ” ujarnya.

” Saya menghimbau kepada semuanya khususnya generasi muda, jangan pernah mencoba – coba dengan narkoba, karena narkoba akan merusak karir anda,  kepintaran anda maka karir dan kepintaran anda tidak ada gunanya, narkoba merusak generasi muda ” jelasnya.

” Maka mari kita bersama – sama melawan jenis apapun narkoba di Kabupaten Nganjuk, Nganjuk harus benar – benar bersih dari narkoba, dan mari kita sama – sama perangi narkoba, dan mari kita membuat gerakan di Kabupaten Nganjuk dengan gerakan anti narkoba di Kabupaten Nganjuk ” pungkasnya.

Sementara, Setiawan selaku Kepala BNN Kabupaten Nganjuk menjelaskan bahwa ini adalah dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional, dengan menggelar Turnamen Buku Tangkis bersama komunitas PB. Bayu Putra Cup, yang diikuti sebanyak 313 peserta ” jelasnya.

Setiawan juga berpesan khususnya untuk generasi muda, ” lakukanlah hobby yang positif kalian, dengan kalian melakukan hobby – hobby positif itu, kalian tidak akan terpengaruh penyalahgunaan narkotika, dan bagi mereka yang sudah diusia tua, berikan wadah bagi generasi yang muda untuk menyalurkan hobby – hobby positif mereka ” harap Setiawan.

Check Also

Pria Asal Nganjuk Di Temukan Mengapung Di Sungai Widas

Nganjuk, HarianForum.com- RAW (32) pria warga Dusun/ Desa Mabung RT. 003 RW. 003 Desa Mabung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *