Sabtu , Januari 28 2023
123 views

Kang Marhaen Hadiri Acara Pembinaan Kelembagaan Desa se-Kecamatan Gondang.

Nganjuk, HarianForum.com-untuk Meningkatkan Kapasitas Kemasyarakatan di Kecamatan Gondang dan khususnya semua Kelembagaan Keagamaan, Pemerintahan Kecamatan Gondang menyelengarakan Pembinaan Kelembagaan Desa se- Kecamatan Gondang yang bertempat di Yayasan Ponpes Al Karim Desa Senggowar, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Sabtu (03/12/2022).

 

Tampak hadir dalam acara tersebut Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Kepala Dinas PMD Kabupaten Nganjuk Puguh Harnoto, Kepala Dinas Kesehatan Samsul Huda, Camat Gondang Darmantono, Forpimdes Desa Senggowar dan Fatayat Muslimat .

 

Dalam sambutannya Plt. Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengatakan bahwa, Siang ini semua Dari Kelembagaan Organisasi Keagamaan Berkumpul di acara ini, agar Nganjuk tetap aman, tentram dan kondusif, dan Nganjuk milik kita bersama, mari kita bangun bersama – sama, Karena Nganjuk milik kita bersama.

 

Pihaknya juga mengatakan bahwa, Pemerintah Kabupaten Nganjuk juga mengembangkan beberapa program, salah satunya yaitu Keagamaan dan juga berpesan ke masyarakat yang hadir bahwa covid masih ada.”uturnya.

 

“Bagi masyarakat yang belum vaksin dosis 1, dosis 2 dan Boster agar segera melakukan vaksin supaya terhindar dari covid yang masih ada”.

 

Sementara itu Camat Gondang Darmantono mengatakan bahwa, kegiatan ini kita laksanakan selama 3 kali, termasuk juga kegiatan dari semua Pemerintahan Desa, karena kita ingin menjaga keseimbangan Pemerintah Daerah yang sudah mensuport bantuan-bantuan, Kegiatan- kegiatan dan memberikan Sejumlah program-program yang ada.

 

Lebih jauh Darmantono berharap, program insfratruktur yang sudah di kerjakan maupun yang akan dikerjakan di kecamatan Gondang dapat bermanfaat khususnya bagi masyarakat Gondang khususnya Kelembagaan Agama.”Pungkasnya.

 

Reporter.   : Prabowo

Editor.       : Siti Nur Kholifah

Check Also

KEPALA DINAS LINGKUNGAN HIDUP TEGASKAN KOMITMEN PEMERINTAH KABUPATEN DALAM PEMENUHAN RUANG TERBUKA HIJAU DAN KONSERVASI LAHAN

    Jombang, HarianFoarum.com- Menanggapi aksi teatrikal Asosiasi Jombang Semesta Raya (Anjasmara) hari ini yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *