Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Kakak Ipar Gorok Satpam Bulog di Jombang, Polisi Terus Dalami Motifnya

Powered by free wordpress themes

Tersangka Saat Menjalani Pemeriksaan di Polres Jombang (det)

Kakak Ipar Gorok Satpam Bulog di Jombang, Polisi Terus Dalami Motifnya

Jombang, HarianForum.com – Pemeriksaan kini tengah dijalani Erwin Yulianto (33) pria asal kelurahan Purwotengah, Kranggan, Mojokerto di Polres Jombang. Erwin merupakan tersangka pembunuhan sadis adik iparnya sendiri.

Pemeriksaan yang dijalani Erwin untuk mengungkap motif tersangka nekat menggorok Slamet (35), adik iparnya hingga tewas. “Tersangka menjalani pemeriksaan secara intensif untuk menggali motif sesungguhnya dan kemungkinan keterkaitan dengan pihak lain.” Ungkap AKP Gatot Setya Budi Kasat Reskrim Polres Jombang, Rabu (18/4/18).

Gatot mengungkapkan bahwa sesuai hasil pemeriksaan sementara, Erwin melakukan pembunuhan sadis itu seorang diri dan diduga sudah merencanakan aksinya. Erwin juga bebas dari pengaruh narkoba maupun alkohol saat melakukan perbuatan keji tersebut.

Diketahui bahwa, korban digorok oleh kakak iparnya menggunakan pisau, Selasa (17/4/18) malam di perempatan Tunggorono Jombang. Akibatnya, Slamet yang merupakan satpam gudang Bulog Mojongapit Jombang tewas seketika di TKP dengan luka parah pada bagian leher dan perut.

“Setelah dalakukan otopsi terhadap jenazah korban, selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga untuk dibawa pulang dan dimakamkan di Lamongan.” Terang Gatot. (Det/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *