Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Seni Budaya / Kadir Srimulat Apresiasi Lagu Ciptaan Kasat Resnarkoba Jombang

Powered by free wordpress themes

Kadir Srimulat Apresiasi Lagu Ciptaan Kasat Resnarkoba Jombang

Jombang, HarianForum.com- Kadir pelawak Srimulat asal Kediri Jawa Timur mengapresiasi video klip wartawan di Jombang buatan AKP Moch Mukid Kasat Resnarkoba Polres Jombang yang berjudul Berdusta, Jumat (11/09/2020).

Pasalnya, lagu yang diciptakan oleh AKP Moch. Mukid dengan diiringi oleh Grup Band D’Kobra itu menyadarkan masyarakat tentang bahayanya penggunaan narkoba.

Melalui pesan di aplikasi WhatsApp, Kadir pelawak Srimulat mengatakan bahwa dirinya bangga mempunyai teman seperti AKP Mukid, seorang polisi yang bertugas di Polres Jombang. “Beliau punya bakat seni, pintar membuat lagu”, ucapnya.

“Suaranya merdu, Pas ketika dihayati yang diiringi Oleh Grup Band D’Kobra, saya salut dengan AKP Mukid, dengan lagu berdusta, Saya berharap agar terus dipupuk bakat seninya dalam mengarang lagu, semoga semakin Sukses di bidang karirnya,” tambah Kadir, pelawak yang selalu menggunakan logat Madura.

Dirinya juga menyampaikan salam kepada Jajaran kepolisian Polres Jombang. “Dengan munculnya lagu Berdusta, semoga masyarakat sadar akan bahaya narkoba, tidak lupa saya sampaikan juga kepada Kapolres Jombang,” tegasnya.

Seperti yang telah diketahui, AKP Moch Mukid kembali mengeluarkan karyanya dengan menciptakan sebuah lagu berjudul Berdusta. Dalam pembuatan video klip-nya saja, dirinya melibatkan rekan jurnalis di Kabupaten Jombang untuk menjadi model video klip di lagu tersebut.(Red)

Check Also

Sejarah Kraton Jenggala

  A. Leluhur Kraton Jenggala. Kerajaan Jenggala telah berhasil menata peradaban Jawa. Dalam kurun waktu …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *