Selasa , November 29 2022
32 views
Suasana Rumah Sakit Korban Pembacokandi Tuban (ber-jt)

Kabur Usai Bacok Tetangga, Kakek di Tuban Terkapar Ditabrak Motor

Tuban, HarianForum.com – Warga kelurahan Kelurahan Mondokan, Kecamatan Kota, Kabupaten Tuban digegerkan dengan adanya seseorang yang mengamuk dan membacok tentangganya sendiri, Senin (2/7/2018) malam. Korban adalah Sariman (60) dan pelaku diketahui bernama Sarju (56).

Keduanya merupakan warga Kelurahan Mondokan, Kota Tuban itu. Menurut informasi, kejadian pembacokan itu terjadi di pinggir warung yang tak jauh dari rumah pelaku dan korban.

Sebelumnya sempat terjadi cekcok antara pelaku dan korban di pinggir jalan. “Pelaku sempat berbicara kalau korban mau dibacok, saya dengar langsung keluar warung.” Ujar Samsuri (50) pemilik warung.

Samsuri mengatakan bahwa saat keluar dirinya sudah mengetahui korban telah dibacok dan mengenai bagian punggung. “Saya dan warga berusaha menolong, untung tadi ketahuan saya, yang bacok langsung tak piting dan sabitnya diambil diamankan. Tapi dia langsung pergi.” Ungkapnya.

Selanjutnya warga yang mengetahui Sariman bersimbah darah lantaran mengalami tiga luka bacok di bagian punggungnya dan juga kepalanya itu langsung membawanya ke rumah sakit NU Tuban.

Pelaku yang berusaha kabur dengan menggunakan becaknya untuk meninggalkan lokasi ternyata terlibat kecelakaan. Dirinya ditabrak motor dan pelaku beserta dua perempuan pengendara motor pun langsung dilarikan ke rumah sakit. (Ber-Jt/Frm)

Check Also

Ditemukan Mayat Mengapung di Sungai Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot

Nganjuk, HarianForum.com- Dusun Sumbermulyo Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, sekira Pukul 06.00 Wib di hebohkan dengan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.