Powered by free wordpress themes

Saturday , January 29 2022
Home / Serba-serbi / Jumat Berkah, Kapolres Nganjuk Santuni 55 Anak Yatim

Powered by free wordpress themes

Jumat Berkah, Kapolres Nganjuk Santuni 55 Anak Yatim

Nganjuk, HarianForum.com- Jumat berkah, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto dan Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk dr. Ny. Nina Handono bersama anggota gelar Santunan Anak Yatim di Mapolres Nganjuk, Jumat (10/01/2020).

Turut hadir Seluruh jajaran Polres Nganjuk dan 55 anak yatim di empat kecamatan yaiti Kecamatan Rejoso, Kecamatan Ngluyu, Kecamatan Wilangan dan Kecamatan Berbek yang didampingi oleh pembinanya untuk menerima santunan dari Kapolres berupa uang dan barang.

Dalam Sambutannya Kapolres Nganjuk AKBP Handono menyampaikan terimaksih kepada para hadirin yang menyempatkan waktunya untuk dapat hadir dalam acara ini.

“Sebagai umat yang beragama pastinya tahu betul apa arti dan makna, kita menyantuni anak anak yatim, kita mengasihi dan menyayangi mereka,” ungkap Kapolres.

Selain itu, dengan digelarnya acara tersebut, Polres Nganjuk bisa aman dan kondusif. Dan berharap semoga ditahun 2020 ini kita semua diberikan berkah’rohmat hidayat dari Allah SWT.(Red)

Check Also

Para Polwan Polres Pasuruan Gelar “Pamor Keris”

Pasuruan, HarianForum.com –  Guna antisipasi penularan Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasuruan, Polres Pasuruan terus melakukan berbagai …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *