Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Galeri Bisnis / Jual Buah Siap Antar Dengan Harga Bersaing

Powered by free wordpress themes

Mas Kunting Saat Melayani Pembeli

Jual Buah Siap Antar Dengan Harga Bersaing

Jombang, HarianForum.com – Jika anda masuk di kawasan Pasar Cukir dari arah pintu selatan tepatnya di ujung timur anda akan menemukan pedagang buah dengan lapak kendaraan gerobak bermotor warna merah. Dia adalah Mas Kunting demikian dia biasa disapa oleh pelanggannya,yang nama aslinya Pak Khoirul.

Mas Kunting berangkat berjualan sejak pagi-pagi buta, dia sudah memiliki banyak pelanggan, dagangan buahnya biasa diambili oleh pedagang sayur keliling dan juga penjual buah lainnya.

Jenis dagangannya antara lain semangka, blewah, timun mas dan mangga, khusus buah mangga biasaya Mas Kunting bisa menghabiskan sampai dengan 2 kwintal per hari, berbeda dengan pada saat musim panen raya mangga, dia sampai menghabiskan 3 kwintal dengan harga sekitar lima ribu per kilo gram, sedangkan blewah dan timun mas biasanya bisa mencapai setengah ton.

Selain berdagang dipasar Mas Kunting juga melayani pembelian dirumah dibantu istrinya Atik Yulianti. “Kapan saja orang cari buah saya siap layani, karena selain berdagang dipasar dirumah pun saya juga berjualan dan tidak hanya melayani pembelian langsung, pembelian by phone kami bisa siapkan.” Ujar Mas Kunting kepada Harian Forum, Kamis (28/09/17).

“Kami siap antar sampai depan pintu rumah pembeli dengan harga yang cukup bersaing dengan jumlah yang tidak terbatas, jika ada pembaca yang ingin beli buah dirumah, ini alamat kami Dusun Nglaban, Diwek, Jombang dengan nomor telfon 081555443540.” Pungkas Mas Kunting.(may/nur)

Check Also

Bubur Ayam Tasik Mamau, Sensasi Gurih Tanpa Kuah

Blitar, HarianForum.com- Tidak berkuah dan tekstur buburnya tidak terlalu kental, namun cita rasa yang dihasilkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *