Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Serba-serbi / Jokowi Puji Kekompakan Menteri yang Tergabung dalam Elek Yo Band

Powered by free wordpress themes

Elek Yo Band Dengan Personel Para Menteri Kabinet Kerja (kmp)

Jokowi Puji Kekompakan Menteri yang Tergabung dalam Elek Yo Band

Jakarta, Demokrasionline.com – Sidang Kabinet Paripurna (Sidkabpar) telah digelar Presiden Joko Widodo. Sidkabpar dilaksanakan di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (3/1/18).

Sidkabpar dimulai pada pukul 14.15 WIB dengan dibuka pidato sambutan oleh Jokowi. Saat memberikan sambutan, Jokowi memuji kekompakan para menterinya yang tergabung dalam Elek Yo Band.

Jokowi mengatakan, “Saya juga mengapresiasi kemarin ada apa Elek Yo Band, jelek ya biar. Saya kira itu buat menunjukkan kekompakan kita semua dalam bekerja.” Ungkap orang nomor satu di Indonesia ini.

Para menteri Kabinet Kerja yang hadir tertawa setelah mendengar hal tersebut. Elek Yo Band merupakan sebuah group yang dibentuk atas inisiatif Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Saat itu, menjelang pernikahan putrinya Anisa Firdia Hanum dengan Rino Febrian, Pratikno minta beberapa menteri untuk membentuk sebuah group band.

Terbentuklah Elek Yo Band yang personelnya beberapa menteri Kabinet Kerja. Dan hasilnya, penampilan Elek Yo Band yang membawakan lagu Rumah Kita (Godbless), Ku Tak Bisa (Slank), dan Bento (Iwan Fals) berhasil memukau seluruh tamu undangan yang hadir di pernikahan putri Pratikno.

Personel Elek Yo Band terdiri dari Menteri PUPR Basuki Hadimuljono pada drum, Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri pada gitar, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi pada gitar, dan Agus Marsudi (suami Retno LP Marsudi) pada bass.

Selain itu, ada pula Kepala Staf Presiden Teten Masduki sebagai vocalis, Kepala Bekraf Triawan Munaf pada keyboards, Menteri Keuangan Sri Mulyani pada vokalis, dan Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi pada vocalis. (Kmp/Dmk)

Check Also

Ratusan Pedagang Kaki Lima Kecamatan Pace Teima Bantua Dari Polres Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com– Kawasan Kecamatan Pace tidak luput dari salah satu lokasi yang mendapat bantuan dana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *