Tuesday , August 16 2022

Jersey Persatu, Pakaian Wajib Pemdes Socorejo Hari Jumat

Tuban, HarianForum.com- Sejak lolosnya Persatu dilingkaran liga dua nasional tahun ini, demam bola dan kecintaan fans Persatu seperti epidemi yang terus meluas dikalangan masyarakat Tuban.

Disamping Ronggomania yang merupakan suporter militan laskar ronggolawe, segmen lain juga tak kalah untuk menunjukan eksistensi mereka dalam memberikan suport tim kebanggaan bumi perdikan ronggolawe ini.

Pemerintah desa Socorejo semisal, desa yang memiliki bentang garis pantai yang landai di Kecamatan Jenu ini memilih mendukung Persatu dengan mengenakan seragam jersey setiap hari Jumat, dan ini berlaku untuk semua jajaran pemerintahan yang berdinas.

“Ini salah satu cara untuk memberikan dukungan ke tim sepak bola kami,” ujar Kepala desa setempat,Arief rahman hakim.

Dengan cara ini pihaknya berharap ada semangat memiliki persatu secara utuh dari masyarakat Tuban,dan harus dimulai dari sekarang, “Saya berharap aksi ini di ikuti oleh segmen dan lembaga yang lain,” imbuhnya.

Masih menurutnya, dengan berkaos tidak akan menghalangi staf pemdes untuk memberikan pelayanan ke rakyat,dan tetep berjalan optimal. “Persatu milik kita bersama kan,ingat,mimpi tidak diam,” Pungkas jebolan UIN Sunan kalijogo, kota gudeg tersebut.(tbn01)

Check Also

Hari Ini, Tim Khusus Polri Periksa Irjen Ferdy Sambo Sebagai Tersangka

Jakarta, HarianForum.com – Penyidik tim khusus Polri melakukan pemeriksaan perdana terhadap Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published.