Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Jenu Putra Berhasil Lolos ke Babak Semi Final Bupati Cup Tuban

Powered by free wordpress themes

Tim Jenu Putra yang Berhasil Lolos ke Babak Semi Final Usai Menang 5-0 Melawan Rengel FC

Jenu Putra Berhasil Lolos ke Babak Semi Final Bupati Cup Tuban

Tuban, HarianForum.com – Ajang Turnamen Bupati Cup 3 di Tuban sudah memasuki babak semi final, yang mana kemarin sore, Selasa (19/12/17) tiket terakhir sukses di raih tim Jenu Putra.

Dalam pertandingan babak 8 besar di Stadion Lokajaya tersebut, Jenu Putra berhasil mengungguli Tim Rengel FC dengan score yang sangat fantastis yaitu 5-0.

Jenu Putra yang bermaterikan pemain lokal Tuban, mulai dari awal turnamen sudah yakin bahwa tim yang diarsiteki oleh Rokhib tersebut bisa sukses dalam ajang Turnamen Bupati Cup 3 ini. Terbukti dengan modal kepercayaan dirinya, tim ini bisa mengoleksi gol yang sangat fantastis dibanding dengan tim lain yang banyak diperkuat dari pemain luar Tuban.

Rokhib palatih Jenu Putra menanggapi kemenangan melawan Rengel FC ini dengan mimik yang sangat puas, “Alhamdulillah meskipun kita hanya bermaterikan pemain lokal, kita bisa masuk babak semi final. Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menjuarai Turnamen Bupati Cup 3 ini. Tapi kita harus kerja keras karena lawan yang akan kita hadapi di babak semi final nanti adalah tim yang sangat kuat, mohon doanya saja, semoga kita tetap bisa meraih kemenangan nanti.” Papar Rokhib.

Telah diketahui bersama bahwa nanti pada hari Kamis (21/12/17) di babak semi final ke-2 Jenu Putra akan berhadapan dengan tim kuat dari Kecamatan Palang, dimana tim tersebut diperkuat oleh beberapa pemain Liga 1 dan juga legium asing. Sementara pada semi final pertama hari ini, Rabu (20/12/1/17) yang akan bertanding adalah Semanding vs Tambakboyo.

Sementara itu Arief RH dikonfirmasi setelah pertandingan berharap ridlo Allah SWT dan dukungan dari masyarakat Kecamatan Jenu, khususnya supaya Jenu Putra bisa menjuarai event ini.

“Alhamdulillah sejauh ini kita masih diberi kemenangan meskipun kita hanya mengandalkan pemain lokal dan strategi yang diberikan pelatih. Selanjutnya semoga Jenu Putra mendapatkan ridlo dari Allah SWT dan dukungan serta doa dari masyarakat Jenu supaya bisa menjuarai Bupati Cup 3 ini.” Pungkasnya.

Sampai sejauh ini, top score Bupati Cup 3 juga masih dipegang oleh salah satu pemain Jenu Putra Edy Winarno. (whin/nur)

Check Also

Kapolda Jatim Lakukan Pengecekan Vaksinasi di Gedung Sasana Praja Ponorogo

Ponorogo, HarianForum.com- Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *