Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Jembatan Penghubung Antar Kecamatan yang Putus di Tuban Menelan Korban Jiwa

Powered by free wordpress themes

Kondisi Jembatan Penghubung Kecamatan Parengan dan Kecamatan Montong yang Putus (sur)

Jembatan Penghubung Antar Kecamatan yang Putus di Tuban Menelan Korban Jiwa

Tuban, HarianForum.com – Jembatan berukuran 4,5 meter dengan lebar 4 meter penghubung antara Kecamatan Parengan dan Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban terputus sekitar satu bulan lalu, tepatnya bulan Juni.

Jembatan tepatnya terletak di Desa Parasngbatu penghubung Desa Parangbatu penghubung Desa Wukirharjo, Kecamatan Parengan, namun warga Desa Manjung, Kecamatan Montong juga terdampak atas putusnya jembatan tersebut.

Akibatnya, pihak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) setempat harus membuat akses jalan sementara dengan membuat jalan lingkar menghindari jembatan yang putus dari material pedel.

Salah seorang warga juga mengaku bahwa akibat jembatan putus tersebut, membuat akses warga terkendala, bahkan kecelakaan juga kerap terjadi. “Tiga hari yang lalu ada yang meninggal karena terperosok di jembatan, saya berharap segera diperbaiki agar tidak ada korban berikutnya.” Ungkap salah satu warga, Sabtu (14/7/18). (Sur/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *