Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Serba-serbi / Jelang Malam Pergantian Tahun, Polres Nganjuk Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2020

Powered by free wordpress themes

Jelang Malam Pergantian Tahun, Polres Nganjuk Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Tahun Baru 2020

Nganjuk, HarianForum.com- Perayaan tahun baru 2020 hanya tinggal hitungan jam. Segala bentuk pengamanan mulai digalakkan untuk menciptakan suasana tahun baru yang aman dan nyaman. Seperti apel yang diselenggarakan oleh Polres Nganjuk hari ini 31 Desember 2019.

Bertempat di Aula Polres Nganjuk, Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto memimpin langsung apel kesiapan pengamanan malam tahun baru 2020. Apel sore ini diikuti oleh perwakilan koramil, dishub, satpol pp dan perwakilan forpimda.

Apel yang rencananya diselenggarakan di halaman polres ini terpaksa dipindah kedalam aula karena terhalang hujan yang cukup deras. Meskipun begitu, apel tetap berjalan lancar dan khidmat. Dalam sambutannya, Kapolres menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk mengamankan jalannya malam perayaan pergantian tahun baru.

“Personil gabungan yang diturunkan terdiri dari TNI, Polri, Dishub serta Satpol PP dengan jumlah total sekitar 555 personil. Yang nantinya akan kita pusatkan di GOR dan alun-alun,” Ungkap Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto.

Selain itu Kapolres juga menghimbau kepada seluruh anggota yang bertugas untuk mengamankan tempat ibadah, mencegah terjadinya intoleransi antar agama, mewaspadai terjadinya kecelakaan lalu lintas serta potensi bencana alam dan yang terakhir adalah mewaspadai arak-arakan atau konvoi dan penggunaan knlapot brong dalam perayaan malam tahun baru.

Disisi lain, Kapolres Nganjuk juga berharap agar bisa memberikan perlindungan kepada seluruh masyarakat kabupaten Nganjuk saat merayakan malam pergantian tahun baru.(Red)

Check Also

Kapolres Nganjuk Tingkatkan Kompetensi Personel Dengan Program Trobosan “Polisi Belajar”

Nganjuk, HarianForum.com– Tingkatkan kompetensi dengan saling berbagi pengetahuan tugas kepolisian lewat program Polisi Belajar. Menurut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *