Powered by free wordpress themes

Tuesday , October 19 2021
Home / Serba-serbi / Jelang Laga Pertama, Kerek FC Dilaunching

Powered by free wordpress themes

Launching Pemain Kerek FC Untuk Persiapan Turnamen Bupati Cup 3 di Tuban

Jelang Laga Pertama, Kerek FC Dilaunching

Tuban, HarianForum.com – Menjelang pertandingan pertaman Turnamen Bupati Cup 3, tim dari Kecamatan Kerek resmi dilaunching sehari sebelum pertandingan, Senin (4/12/17).

Dengan 22 pemain terbaik hasil seleksi beberapa waktu lalu, Kerek FC siap menghadapi turnamen bergengsi di Tuban tersebut.

Drs.Kasmoeri selaku dewan penasehat tim Kerek FC dalam sambutan pelepasan berpesan, “Jadilah petarung yang sejati, kalah dan menang itu bukan barometer, tapi sportifitas dilapangan itu yang perlu kita jaga.” Ungkap Kasmoeri yang juga menjabat sebagi camat Kerek.

Dirinya menambahkan, “Jagalah nama baik Kerek dimanapun kalian berada. Selamat berjuang, yakin dengan kekuatan doa dan semoga menjadi yang terbaik.”

Sementara itu, pelatih kepala Kerek FC M Taufik, saat dikonfirmasi HarianForum.com yakin dengan performance timnya. “Kita optimalkan anak-anak kita, ini Kerek punya, semoga bisa menjadi yang terbaik.” Ungkap Taufik dengan penuh semangat.

Disinggung terkait dengan pemakaian pemain luar Tuban, Taufik terkesan tertutup dan enggan membocorkan perihal ada tidaknya pemain dari luar Tuban. “Kita lihat saja.” Kilahnya.

Seperti diketahui Kerek FC tergabung dalam zona barat dan akan menghadapi Kecamatan Tuban, di Stadion Bancar. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Ratusan Pedagang Kaki Lima Kecamatan Pace Teima Bantua Dari Polres Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com– Kawasan Kecamatan Pace tidak luput dari salah satu lokasi yang mendapat bantuan dana …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *