Sabtu , Januari 28 2023
71 views

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Nganjuk Berantas Perjudian Sabung Ayam

Nganjuk, HarianForum.com- Dalam Operasi Pekat Semeru 2021, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang bulan suci Ramadhan, Polres Nganjuk berhasil mengungkap beberapa kasus, salah satunya Pejudian sabung ayam di Kabupaten Nganjuk.

Dalam konferensi pers yang juga dihadiri Forkopimda ini, Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama menjelaskan hasil Operasi Pekat Semeru 2021 yakni penggrebekan tempat perjudian di arena sabung ayam yang tersebar di beberapa desa di Kabupaten Nganjuk, dengan total 8 kasus sabung ayam di lokasi yang berbeda.

“Dalam kasus perjudian ini berhasil kami berhasil mengamankan sebanyak 14 tersangka,” ungkap Kapolres, Jum’at (09/04).

“Dan delapan lokasi pemberantasan sabung ayam ini diantaranya di Desa Kedungombo Kecamatan Tanjunganom, Desa Ngujung Kecamatan Gondang, Desa Cengkok Kecamatan Ngronggot, Desa Sumberkepuh Kecamatan Tanjunganom, Kelurahan Guyangan Kecamatan Bagor, Desa Berbek Kecamatan Berbek, Desa Sonoageng Kecamatan Prambon, dan Desa Musir Lor Kecamatan Rejoso,” imbuhnya.

Selain itu Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti diantaranya 25 ekor ayam aduan, kurungan ayam, jam dinding, ember, ring beberan, serta 13 ranmor roda dua.

Selain kasus perjudian sabung ayam, Kapolre AKBP Harviadhi juga mengatakan dalam Operasi Pekat Semeru 2021 ini, Polres Nganjuk juga berhasil mengamankan beberapa tersangka mulai dari kasus minuman keras, kasus 3C (Curat, Curas, dan Curanmor), narkoba, premanisme dan prostitusi.

Usai konferensi pers, dilanjut dengan pemusnahan barang bukti berupa narkoba, miras dan kenalpot yang tidak memenuhi SNI.(bs)

Check Also

Respon Cepat, Polisi Berhasil Amankan Terduga Pencuri Motor Milik Petani di Gresik

Gresik, HarianForum.com – Menindak lanjuti laporan Misbach (37) seorang petani warga Desa Pantenan, Kecamatan Panceng …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *