Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Peristiwa / Jatuh Dari Tebing, Seorang Karyawan Galian Tewas Seketika Dengan Kepala Tertanam di Samping Doser

Powered by free wordpress themes

Siswanto, korban jatuh di tempa kerjanya.

Jatuh Dari Tebing, Seorang Karyawan Galian Tewas Seketika Dengan Kepala Tertanam di Samping Doser

Kediri, HarianForum.com – Siswanto (55) warga Desa/Kecamatan Wilangan, Kabupaten Nganjuk tewas seketika di tempat kerjanya yang berada di Dusun Gunung, Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri , Minggu (20/5/18) pada pukul 13.00 WIB. Informasi yang diterima, korban kecelakaan kerja itu bekerja di tempat galian sebagai operator alat berat (Doser).

Kejadian tersebut berawal saat Slamet Widodo (30) karyawan bagian pengisian BBM Solar, mencari keberadaan Doser di tempat kerja, namun tidak ada. Kemudian Slamet mencarinya ternyata alat berat yang dicari tersebut jatuh dari tebing saat mau membawa ke tempat istirahatnya.

Karena diduga korban kurang hati-hati sehingga tidak dapat menguasai Doser saat turun, akibatkan korban tewas terjatuh dengan posisi telungkup dengan kepala tertanam di samping alat kerjanya (Doser).

“Mengingat kontrak kerja kurang 4 jam habis, saya mencari keberadaan Doser di tempat kerja, kemudian mendengar suara brak, dan ternyata alat berat tersebut jatuh saat mau dibawa ke tempat istirahat.” Jelas Slamet.

Setelah mengetahui hal tersebut Slamet Widodo menghubungi teman-teman kerjannya dan melaporkan kepada Siswanto (48) pemilik galian.

Siswanto mengatakan bahwa setelah mengetahui hal tersebut dirinya langsung melaporkan ke Polsek Tarokan lewat Telepon sekitar pukul 14.00 WIB. Lalu petugas mengevakuasi korban dan menghubungi keluarga untuk datang ke RS Bhayangkara. (nur)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *