Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Jambret HP Gadis, Pria Ini Nyungsep di Sawah Saat Dikejar Warga

Powered by free wordpress themes

pelaku Penjambretan Saat Diamankan petugas di Polsek Semanding Tuban (brt/jt)

Jambret HP Gadis, Pria Ini Nyungsep di Sawah Saat Dikejar Warga

Tuban, HarianForum.com – Aksi penjambretan telah terjadi di jalan Desa Penambangan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Rabu (4/4/18) malam. Korban adalah Jeni Rosa (21) gadis asal Desa Sambongrejo, kecamatan setempat.

Korban saat itu melewati lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor seorang diri sambil bermain HP. Selanjutnya dari arah belakang ada sepeda motor yang membuntuti dan langsung memepet korban.

Kapolsek Semanding AKP Desis Susuli mengungkapkan, “Saat itu pelaku merampas HP korban dan langsung kabur, sementara korbna terjatuh dan diketahui oleh salah satu warga setempat.” Terangnya.

Mengetahui gadis tersebut dijambret, warga setempat bernama Cipto langsung mengejar pelaku yan kabur. Saat melaju dengan kecepatan tinggi, pelaku akhirnya terjatuh dan masuk sawah, setelah itu langsung diamankan oleh warga setempat.

Diketahui pelaku adalah Budi Sampurno (23) pemuda dari Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpung, Kabupaten Tuban. “Saat mendapatkan laporan, kita langsung menuju ke TKP dan mengamankan pelaku beserta barang bukti untuk proses penyelidikan lebih lanjut.” Tambah Desis. (Brt/Jt/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *