Powered by free wordpress themes

Thursday , September 23 2021
Home / Serba-serbi / Jambore P4S Jatim, FK Siapkan Kepanitiaan

Powered by free wordpress themes

Jambore P4S Jatim, FK Siapkan Kepanitiaan

Jombang, HarianForum.com- Rapat koordinasi persiapan Jambore P4S Jawa Timur 2020 dengan agenda pembentukan panitia di P4S Sedulur Tani Jumat (17/01/2020) dihadiri pengurus inti forum komunikasi P4S Jawa Timur.

Dalam rapat agenda pembentukan panitia tersebut, disepakati bahwa jombore dilaksanakan selama 3 hari yakni tanggal 20-23 Januari 2020 dengan randon acara hari pertama re-klasifikasi dan penumbuhkembangan P4S hari kedua workshop penumbuhkembangan P4S, expo produk dan komoditas unggulan P4S, sosialisasi Portal P4S-Pertanian.id serta gelar teknologi dan hari ketiga rakor sinkronisasi program kerja BBPP Ketindan dengan P4S Jawa Timur.

Tarwa Mustofa selaku sekretaris FK P4S Jatim mengatakan saat ini kita sudah melakukan pendaftaran peserta jambore dengan mengirimkan form isian kepada P4S se-Jawa Timur untuk mengisi dan kemudian mengembalikannya kepada kami panitia sebagai bentuk kesanggupan dan kehadiran dalam jambore. Dengan batas waktu hingga 31 Januari 2020.

Masih kata Tarwa Mustofa, peserta wajib membawa sertifikat klasifikasi asli yang dimiliki atau surat rekomendasi asli dari Dinas terkait bagi yang tidak memiliki sertifikat asli. Portofolio yang harus dibawa adalah portofolio setahun terakhir, serta membawa profil P4S dalam bentuk flyer/brosur, produk/komoditas unggulan, foto sarana dan prasarana dan stempel P4S.(Nur)

Check Also

Hadiri Peletakan Batu Pertama Islamic Center PERSIS, Kapolri Yakin Hasilkan SDM Berkualitas

Jakarta, HarianForum.com- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menghadiri acara peletakan batu pertama pembangunan Islamic Center …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *