Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Peristiwa / Jamaah Haji Asal Jombang Tiba Ditanah Air Hari Ini

Powered by free wordpress themes

Salah Satu Jamaah Haji

Jamaah Haji Asal Jombang Tiba Ditanah Air Hari Ini

Jombang, HarianForum.com – Dihalaman Pendopo Kabupaten Jombang Kedatangan rombongan haji disambut oleh Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko. Bupati Nyono juga didampingi jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Jombang dalam penyambutan jamaah haji.

Ratusan jamaah haji asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur, khususnya yang tergabung dalam Kloter 75 dan 76, tiba di Jombang, Selasa (3/10/2017) dinihari.

Dalam penyambutan ini, Bupati Jombang mengucapkan selamat kepada jamaah haji yang kembali tiba dengan selamat. Disamping itu, Nyono juga mendoakan agar semua rangkaian ibadah haji yang dilakukan di tanah suci diterima oleh Allah SWT sehingga menjadi haji mabrur.

“Alhamdulillah para jamaah haji Jombang telah tiba dengan selamat. Semoga menjadi Haji Mabrur.” Ucap Bupati Nyono sambil menantikan para jamaah haji turun dari bus yang ditumpangi.

Dengan kembalinya jamaah haji ke Jombang, Nyono merasa bersyukur, sebab bisa bersilaturrahmi kembali dengan warganya. Sebelumnya, saat berada di tanah suci, Bupati Jombang juga berkunjung dan bersilaturrahmi dengan para jamaah haji.

“Ketika di Makkah, saya juga setiap ada waktu melakukan silaturahim dengan para jamaah dari maktab ke maktab dan sekarang bisa bertemu kembali.” Tuturnya.(Fn/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *