Friday , August 19 2022
Jalan Berlubang di Kecamatan Kerek yang Diberi Tanda Bahaya

Jalanan Berlubang, Ini Respon UPTD Kerek

Tuban, HarianForum.com – Saat musim hujan seperti saat ini kondisi infrastruktur jalan di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban memang tergolong parah.

Menurut pantauan HarianForum.com, Sabtu (6/1/18), beberapa titik jalan poros penghubung ke kecamatan mengalami kerusakan yang cukup parah,seperti disekitar Margorejo, Kedungrejo, Gaji, dan arah Wolutengah, banyak sekali lubang yang kedalamannya hampir 30 cm.

Warga Desa Gemulung, kecamatan setempat juga mengeluhkan hal tersebut. “Kalau hujan lubang tertutup air hujan, ini bahaya,sudah banyak jatuh korban. Kondisinya pun termasuk parah.” Keluh Abu Nasir.

Tak hanya Abu yang mengeluhkan hal tersebut, Luluk Yuliana, warga Wolutengah, juga mengatakan hal senada. “Karena jalur disini padat, jadi sudah ada banyak korban. Beberapa waktu lalu, ada anak sekolah jatuh saat menghindari lubang tersebut.” Ujarnya.

Luluk menambahkan, “Pokoknya segera ditambal agar tak banyak korban lagi.” Harapnya.

Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, Kepala UPTD dinas PU Kecamatan Kerek, M Rais bereaksi, “Ini sudah masuk perencanaan, hari Selasa kemarin sudah dalam pembahasan, jadi tinggal menunggu lelang saja, dan perbaikan pun akan segera di lakukan perbaikan.” Tandasnya.

Ditambahkan oleh Rais, “Kalau ada masyarakat yang tanya hal itu, tolong dibantu jelaskan.” Ungkapnya.

Terkait besarnya anggaran yang dibutuhkan untuk hal tersebut, Rais tidak merespon saat dikonfirmasi melalui pesan whatsapp. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Kapolres Nganjuk Ingatkan Tidak Ada Arak-Arakan Kendaraan Motor Saat Acara Pengesahan Warga PSHT

Nganjuk, HarianForum.com – Kapolres Nganjuk AKBP Boy Jeckson, S.H., S.I.K., M.H. mengingatkan agar peserta dan pendukung …

Leave a Reply

Your email address will not be published.