Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Jalan Tol Jombang-Mojokerto Layani Transaksi Non Tunai

Powered by free wordpress themes

Gerbang Tol Jombang

Jalan Tol Jombang-Mojokerto Layani Transaksi Non Tunai

Jombang, HarianForum.com – Ruas tol Jombang-Mojokerto (Joker) mulai Rabu (18/10/17) sudah melayani transaksi non tunai di gerbang exit Jombang, Bandar dan Mojokerto Barat.

Jenis kartu Uang Elektronik yang dapat digunakan adalah E-Toll dan E-Money (Mandiri), Brizzi (BRI), Tapcash (BNI), Blink (BTN) serta Flazz (BCA).

Penerapan transaksi nontunai di ruas tol Joker dilakukan secara bertahap. Artinya, mulai hari ini hingga tanggal 30 Oktober 2017 masih menerima transaksi secara tunai.

“Setelah itu, per 31 Oktober 2017 semua gerbang berlaku transaksi nontunai.” Kata Humas Astra Infra Toll Road Jombang-Mojokerto, Dela Rosita.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan pengguna jalan tol menuju penerapan Gerakan Nasional Non tunai, Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) dan perbankan melakukan kerja sama untuk memberikan diskon kartu perdana uang elektronik dengan harga khusus.Yakni, pengguna jalan tol cukup membayar senilai saldo uang elektronik.

“Program diskon kartu ini diberlakukan hingga 31 Oktober 2017, atau hingga kartu Uang Elektronik tersebut seluruhnya terjual habis. Pengguna jalan tol Jombang-Mojokerto dapat memperolehnya di gerbang exit Jombang, Bandar dan Mojokerto Barat. Nominal saldo yang tersedia adalah 50 ribu, 100 ribu dan 300 ribu.” Imbuh perempuan berjilbab ini.

Penerapan transaksi non tunai dapat menjadikan waktu transaksi lebih cepat, lebih mudah, praktis dan pasti. Pengguna jalan tol tidak perlu repot untuk menghitung uang tunai yang dibayarkan atau diterima.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini dengan sebaik-baiknya.” Ujar Dela. (Trb-Nws/Frm)

Check Also

Polda Jatim Siap Kawal Demo Buruh Tuntut Kenaikan UMP

Surabaya, HarianForum.com- Polda Jawa Timur siap mengawal dan mengamankan jalannya aksi demo yang dilakukan oleh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *