Selasa , Desember 6 2022
101 views
Purnawirawan Polri Jadi Korban Jalan Berlubang di Jalan Poros Desa Sumberarum, Kec.Kerek, Kab.Tuban

Jalan Rusak Parah, Purnawirawan Polri Terjatuh

Tuban, HarianForum.com – Jalan poros Desa Sumberarum arah Pabrik Semen Gresik (SG), di Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban kembali memakan korban. Kali ini nasib naas harus dialami Wasiun (56), seorang Purnawirawan Polri karena terperosok lubang yang menganga di jalan tersebut, Sabtu (21/4/18).

Dengan mengendarai sepeda motor nopol S 5482 GU, pria asal Desa Margomulyo, kecamatan setempat itu tiba-tiba terjatuh tepat dilubang tersebut. “Korban naik motor kearah timur, tiba-tiba terjatuh tepat dilubang itu, mungkin tidak sadar kalau di titik itu ada kubangan yang dalam.” Ujar saksi mata, Noyo.

Wakapolsek Kerek, Ipda Supriyadi membernarkan insiden tersebut, “Kami dapat laporan sekitar pukul 15.40 WIB, korban jatuh di lubang jalan dan mengalami luka cukup serius serta patah tulang dibahu tangan. Korban segera mendapat pertolongan dan dibawa ke rumah sakit.” Papar Supriyadi.

Lebih lanjut perwira pertama tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya menyesalkan kondisi jalan disekitar TKP. “Jalan poros ini sudah sangat tidak layak untuk dilewati. Disamping sempit, bahu jalan yang miring dan banyak lubang. Di poros ini sudah ratusan kali terjadi laka, mohon pihak yang terkait, PUPR dan dari Semen untuk memperhatikan, toh jalan ini juga untuk kepentingan bersama.” Pungkasnya. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *