Jumat , September 30 2022
26 views
Kedua Korban Saat Dirawat di RSUD Kertosono (kiri), Sepeda Motor Korban Ringsek di TKP (kanan)

Jalan Raya Gondang Lengkong Memakan Korban Lagi

Nganjuk, HarianForum.com – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan raya Gongang Lengkong, tapatnya didepan Bengkel Bambang Gundul di Desa Banjar, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk, Kamis (19/4/18).

Kecelakaan tersebut terjadi antara pengendara sepeda motor dengan bus Konco Dewe. Akibatnya, pengendara motor dengan nopol S 2828 MY, yakni Sintia Nur Aini (17) yang berboncengan dengan Nur Rika Hastuti (17) harus mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Kertosono. Kedua korban merupakan pelajar SMK Negeri 1 Lengkong.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi dari arah timur dan berusaha menghindari kubangan air, sehingga agak ke tengah. Namun naas, dari arah yang berlawanan melaju bus Konco Dewe yang dikemudikan oleh Damilan (48) warga Karto Harjo, Nganjuk, sehingga kecelakaan pun tak dapat terhindarkan.

Bus berpenumpang anak-anak TK Pertiwi Jaan yang hendak ke Kebun Binatang Surabaya dan Kenjeran itu rusak pada bagian depan, sementara kondisi sepeda motor korban ringsek tak berbentuk.

Sementara itu, petugas dari Satlantas Polres Nganjuk yang mendapat laporan langsung menuju TKP untuk menangani kasus ini. (edy/nur)

Check Also

Babinsa Desa Perning Gelar Mediasi Tanggapi Polemik yang Menyudutkan Arif Wibowo

Nganjuk, HarianForum.com- Arif Wibowo Dirut CV Bejo Makmur yang mengelola tambang didesa prayungan, akhir – …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.