Powered by free wordpress themes

Monday , January 17 2022
Home / Politik dan Pemerintahan / Jalan Poros Menyempit, Forpimcam Kerek Turun Tangan

Powered by free wordpress themes

Forpimcam Kerek Gotong Royong Membersihkan Rumput Liar di Jalan Poros Desa Sumberarum, Kerek, Tuban

Jalan Poros Menyempit, Forpimcam Kerek Turun Tangan

Tuban, HarianForum.com – Jalan poros di Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban terlihat tak terurus. Selain sangat sempit, bahu jalan juga hampir penuh tertutup semak belukar, sehingga membuat pengguna jalan harus lebih hati-hati saat melewati jalan yang terbentang hampir 3 Km, tepatnya di titik nol Pabrik Semen PT.SG (Semen Gresik) Tuban.

Selain mengundang keprihatinan warga, hal tersebut juga membuat jajaran pemimpin di Kecamatan Kerek turun tangan dan bertindak cepat membuka jalur penting tersebut, Jumat (2/3/18).

Berdasarkan pantauan, jalan poros tersebut memang sangat memprihatinkan, selain jalannya yang berkelok-kelok dan menyempit, jalan poros tersebut juga banyak lubang.

Saat dikonfirmasi, Camat Kerek Sugeng Purnomo, S.IP menuturkan, “Saya baru dua hari disini, meskipun demikian, giat rutin Jumat bersih ini luar biasa. Kami bersama semua teman-teman turun dan mendukung penuh agenda ini.” Ungkapnya.

Respon hangat juga diberikan AKP Mujito Kapolsek Kerek disela-sela memimpin anak buahnya dalam kegiatan bersih-bersih, “Jalan ini sempit dan sangat menghalangi jarak pandang, Jadi kita sapu bersih perdu yang menghilangkan bahu jalan. Mudah-mudahan ini bisa membantu warga yang melintas.” Pungkas Mujito.

Namun, Kepala Seksi Bina Lingkungan PT.SG, Siswanto, saat dikonfirmasi terkait hal tersebut hanya menanggapi ringan melalui pesan WA, “No coment pak.” Tulisnya. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Bupati Nganjuk Nonaktif divonis 7 Tahun Penjara dan Denda 200 Juta

Nganjuk, HarianForum.com – Kasus Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) oleh Bupati Nganjuk nonaktif Novi Rahman Hidayat kembali …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *