Powered by free wordpress themes

Wednesday , July 15 2020
Home / Kesehatan / Jajaran Polres Nganjuk Lakukan Rapid Test, Begini Hasilnya

Powered by free wordpress themes

Jajaran Polres Nganjuk Lakukan Rapid Test, Begini Hasilnya

Nganjuk, HarianForum.com- Peringati Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 sekaligus menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara (HKGB) ke 68 tahun 2020, Polres Nganjuk menggelar rapidtest di Aula Mapolres Nganjuk bekerja sama dengan Rumah sakit Bhayangkara Nganjuk, Selasa (30/06).

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah adanya penularan Covid 19 dilingkungan Keluarga Besar Polri termasuk Bhayangkari.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nganjuk dr. Nina Handono, Wakapolres Nganjuk Ki Ide Bagus Tri bersama Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Nganjuk, Kepala Rumas Sakit Bhayangkara Nganjuk, pengurus Bhayangkari Cabang dan Ranting Jajaran Polres Nganjuk, dan guru TK Bhayangkari, kurang lebih sekitar 50 orang yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Dimulai dengan pendaftaran oleh para peserta Repid test dan dilanjutkan dengan pengambilan sempel darah untuk dilakukan test.

Kapolres Nganjuk AKBP Handono Subiakto saat melakukan rapid test.

Terlihat antusias peserta rapidtest yang rela menunggu untuk mengetahui hasil dari test masing – masing peserta.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74 dan HKGB ke 68 tahun 2020, sekaligus ikut berpartisipasi membantu pemerintah mencegah terjadinya penularan Covid 19 di masyarakat khususnya Keluarga Besar Polri,” ujar Kapolres.

Setelah menunggu kurang lebih 15 menit akhirnya hasil test tersebut keluar dan seluruh keluarga Polri beserta Bhayangkari dinyatakan negatif atau non reaktif.(Red)

Check Also

Update Covid-19 di Wilayah Tuban, 17 Orang Terkonfirmasi Positif

Tuban, HarianForum.com- Jumlah pasien terkonfirmasi positif covid-19 bertambah 17 orang, Selasa (16/06/20), atau secara kumulatif saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *