Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Peristiwa / Jago Merah Mengamuk di Parengan, Satu Meninggal Dua Luka Bakar

Powered by free wordpress themes

Jago Merah Mengamuk di Parengan, Satu Meninggal Dua Luka Bakar

Tuban, HarianForum.com – Si jago merah lalap kios beserta rumah milik Yakur di RT 06 RW 01 dusun Ponco Desa Suciharjo Kecamatan Parengan akibatkan Istri Yakur, Yuliatin (48th) meninggal dan ke dua anaknya luka bakar. (20/1).

Kejadian amukan si jago merah terjadi pada siang pukul 12.30 WIB. Sedangkan, sebab musabab kemunculan bara api belum diketahui karena selain sebagai rumah induk
Rumah korban, Yakur yang terbuat dari bangunan tembok dan kayu jati juga dibagian depan dijadikan kios jualan kebutuhan rumah tangga atau sembako.

Saksi mata, Nyono menyebutkan.
” Tiba tiba bara api sudah menyulat dari dalam rumah. lalu, saya dan pak yarso meminta pertolongan kepada warga menyelamatkan keluarganya di dalam rumah,” ungkap saksi mata, Nyono saat berada di lokasi kejadian.

Naas, malang tidak dapat ditolak saat amukan si jago merah semakin membesar dan menghanguskan seisi rumah korban.
Didalam rumah masih terdapat 3 penghuni mereka tak lain Istri Yakur, Yuliatin (48th) dan dua Anaknya Indah (21th) mengalami luka bakar berat, dan Lisa (12th) mengalamai luka bakar ringan.

Namun, nyawa ibu Yuliatin tidak dapat diselamatkan karena tercebak dalam kobaran api dan tertimpa reruntuhan arang atap rumah.
” Kedua anaknya selamat dan terluka bakar,” ujar saksi lain, Dzaky.

Kemudian, oleh warga kedua korban dilarikan ke RSUD Ibnu Sina Bojonegara. sementara itu, selang berapa jam. Kobaran api dapat dipadamkan setelah warga ber gotong royong mencoba padamkan kobaran api bersama dua unit mobil damkar dari Bojonegara dan BPBD Tuban datang.

Akibat amukan si jaga merah tersebut, korban Yakur mengalami kerugian ratusan juta rupiah.

Terpisah, Kapolsek Parengan AKP Ahmad Basir membenarkan adannya kebaran kios beserta rumah induk di Desa Suciharjo yang mengakibatkan penghuninya satu meninggal dan dua lainnya luka luka.

” Ya mas, kejadian siang tadi, yang diduga api berasal dari adanya BBM didalam toko milik korban bersamaan memasak. Petugas kami sudah berada di Lokasi untuk olah TKP,” ujarnya.(tbn01)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *