Powered by free wordpress themes

Monday , August 26 2019
Home / Serba-serbi / Jagal 2 Ekor Sapi, DPC PDI Perjuangan Tuban Penuhi Nadar

Powered by free wordpress themes

Jagal 2 Ekor Sapi, DPC PDI Perjuangan Tuban Penuhi Nadar

Tuban, HarianForum.com- Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI P) Kabupaten Tuban Jagal dua ekor sapi untuk dibagikan kepada pengurus PAC, Ranting dan Kaum duafa yang terletak di Jl. Teuku Umar No 25 Kesekretariat Kantor DPC PDI P Tuban. Minggu (11/8)

Kedua ekor sapi qurban dengan bobot 6 dan 7 Kwintal itu, merupakan sumbangan dari Politisi senior PDI Perjuangan, Teguh Prabowo Gunawan alias Go Tjong Ping dan satu sapi lainya, dari Pimpinan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tuban. Selain sebagai perayaan hari besar umat islam idul Adha 1440 Hijriyah. Hal itu, dilaksanakan sebagai pemenuhan nadhar bersama antar kader parpol atas kemenangan pemilu 2019 sekaligus dijadikan momen merajut serta mewujudkan solidaritas sesama umat manusia dengan semangat kegotong royongan antar sesama insan sesuai dengan formasi kepengurusan “Solid Bergerak Untuk Indonesia Raya” yang menjadi pilar derap bergerak bekerja di Bumi Ronggolawe Tuban.

“Qurban adalah mendekatkan, kepatuhan, ketagwaan untuk menumbuhkan jiwa pengorbanan kepada tuhan yang maha Esa. Kader sebagai insan Pancasilais sudah seharusnya dapat berbagi dengan mengimplementasikan kedalam kegiatan sosial kegotong royongan. Sehingga, melaksanakan qurban merupakan kewajiban sosial ke sesama anak bangsa ,” Ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban, Andhi Hartanto saat didampingi Skretarisnya,Tulus Setyo dihadapan para awak media di kantor DPC PDI P setempat.

Sementara itu, atas terlaksananya penyembelihan dua ekor sapi yang kemudian daginnya untuk dibagikan kepada Pengurus DPC,PAC,Ranting dan masyarakat pada perayaan idul adha 1440 Hijriyah dikatakan Politisi senior PDI Perjuangan, Go Tjong Ping bahwa.

“Momen berbagi kali ini merupakan motivasi dan semangat baru bagi kami sebagai kader dan pengurus partai mulai DPW, DPC, PAC dan Ranting. Apalagi, dalam ibadah qurban kali ini termasuk menjadi Nadhar kemenangan bersama. Sehingga, dengan begitu akan memupuk sosidaritas sosial antar sesama anak bangsa untuk menuju Indonesia Raya,” Ucapnya.

Pantauan di Sekretariat Kantor PDI Perjuangan tuban dalam pembagian daging qurban kepada pengurus PAC dan Ranting beserta masyarakat di kantor partai berlambang banteng moncong putih, hadir Ketua DPC PDI Perjuangan Tuban, Andhi Hartanto dan Sekretaris partai, Tulus Setyo Utamo didampingi sejumlah pengurus harian kantor selaku panitia penyelenggara penyembelihan dan pembagian daging qurban.(tbn01)

Check Also

Resmi Dilantik, Ini Komitmen Kades Temandang

Tuban, HarianForum.com- Setelah resmi dilantik untuk ketiga kalinya sebagai kepala desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *