Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Serba-serbi / Jaga Kebersamaan, KLI SK Kerek Gelar Halal Bihalal

Powered by free wordpress themes

Halal Bihalal KLI SK Kerek di Pendopo Kecamatan Kerek, Tuban

Jaga Kebersamaan, KLI SK Kerek Gelar Halal Bihalal

Tuban, HarianForum.com – Komunitas lovebird indonesia (KLI ),sub koordinator Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban untuk pertama kalinya menggelar halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Agenda yang dipusatkan di Pendopo Kecamatan setempat tersebut dihadiri oleh ratusan anggota pencinta burung dan segenap pengurus harian. Acara tersebut berlangsung penuh nuansa keakraban dan kerukunan.

H. Aminin Ketua KLI, sub koordinator wilayah Kerek saat dikonfirmasi HarianForum.com menuturkan, “Ini luar biasa, seluruh anggota hadir, ada semangat yang tumbuh di hati pecinta lovebird Kerek, semoga ini awal yang baik.” Ujar Minin.

Halal Bihalal KLI SK Kerek, Tuban

Lebih lanjut, pria yang juga seorang polisi tersebut berharap kekompakan seluruh anggota tetap terjaga, “Saya berharap seluruh anggota tetap saling memberi dan menerima saran, demi sebuah perkembangan yang positif.” Pungkas bintara polisi tersebut.

Sementara itu, Eko priyanto Ketua KLI wilayah Tuban dalam sambutanya lebih banyak menekankan pada rasa kebersamaan, “Lovebird artinya burung penuh cinta, maka jika kita memberikan cinta, sebaliknya burung tersebut akan memberikan manfaat yang lebih. Untuk itu marilah kita tebar kebersamaan mencintai satwa terutama burung, tetap semangat menghadapi pasang surut dan suka duka dalam berternak.” Pungkas pria yang juga seorang Danramil tersebut.

Berdasar pantauan, gelaran yang bertajuk halal bihalal tersebut berjalan lancar dan diakhiri dengan doa bersama. (Tbn-01/Frm)

Check Also

Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk Kembali Gelar Vaksinasi Guna Wujudkan Herd Immunity 

Nganjuk, HarianForum.com– Dalam Rangka Bhakti Bhayangkara Untuk Negeri, Polres Nganjuk kembali lakukan giat vaksinasi covid-19, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *