Sabtu , Desember 3 2022
39 views
Kantor Bupati Gresik (ber/jt)

Jabatan Eselon II di Pemkab Gresik Akan Dilelang Bulan Depan

Gresik, HarianForum.com – Karena beberapa pejabat eselon II lingkup Pemkab Gresik memasuki purna tugas, mulai bulan depan jabatan tersebut dilelang, Minggu (24/6/18). Hal ini merupakan kesempatan baik bagi para pejabat yang ada dibawahnya, yaitu yang saat ini menduduki jabatan eselon III.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Gresik Nadhif mengatakan bahwa, pejabat yang pensiun di tahun 2018 ada 10 orang, yakni Bambang Sugati (Staf Ahli Bupati), Bambang Isdianto (Kadis PUTR), Yetty Sri Suparyarie (Kepala DPPKAD), Sumarno (Mantan Kadis LH), Langu Pindingara (Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan) dan Tugas Husni Syarwanto (Mantan Kepala Bapeda Gresik).

Lalu pada bulan Agustus 2018 ada dua kepala dinas yang masuk usia pensiun, yakni Kepala Dinas Tenaga Kerja Agus Mualif dan Kepala Dinas Pertanian Agus Joko Waluyo. Sedangkan yang baru pensiun pada bulan Oktober 2018 yakni, Sekda Gresik Djoko Sulistio Hadi, kemudian disusul pada akhir Desember 2018 Asisten I Indah Sofiana.

Masih kata Nadhif, pada bulan Juli dan Agustus 2018 Pemkab Gresik menyiapkan lelang jabatan untuk menduduki Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), dan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Gresik.

Namun, khusus untuk Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, proses lelangnya masih akan berkoordinasi dengan Menteri Dalam Negeri, karena jabatan Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil harus mendapat persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri. (Ber/Jt/Frm)

Check Also

Ibarat Offside, TPPID Melampaui Kewenangan 

Blitar, HarianForum.com- Bahwasanya setiap anggaran daerah dalam perencanaan harus dilakukan dengan berlandaskan efektifitas pengelolaan keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.