Powered by free wordpress themes

Monday , September 20 2021
Home / Politik dan Pemerintahan / Istu Hary Subagyo, Kades Adalah Panglima Perang

Powered by free wordpress themes

Mayjen TNI Pur, Dr. Istu Subagyo, SE, MM saat membuka acara Sosialisasi.

Istu Hary Subagyo, Kades Adalah Panglima Perang

Madiun, HarianForum.com- Kades adalah panglima perang dalam mrnghadapi Covid 19, maka harus memiliki inovasi dan ide-ide, hal ini disampaikan Mayjen. TNI Pur. Dr. Istu Hary Subagyo SE. MM saat membuka Sosialisasi Peraturan Daerah Provinsi Jawa Timur Nomor 8 Tahun 2015 tentang perubahan atas Peraturan Daerah Provinsi Jawa Timur Nom 13 Tahun 2013 tentang Pemberdayaan Masyarakat Desa Dan Kelurahan.

Acara yang di gelar di Aston Hotel Madiun pada 22-23 Februari 2021 ini dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur, Hadi Dediansyah dan beberapa anggota antara lain Dra. Aisyah Lilia Agustina MSi, Muzamil, Kholik, Tenaga Ahli dan staf komisi serta pengurus dan anggota Parade Nusantara dan BKAD (Badan Koordinasi Antar Desa).

Ir. Puguh, (kanan) moderator tengah Aisyah Lilia Agustina (kiri).

Lebih lanjut Istu Subagyo yang juga Ketua Komisi A DPRD Provinsi Jawa Timur ini menyampaikan bahwa, acara ini selain sosialisasi peraturan daerah, juga merupakan momen penting karena mengangkat tema membangkitkan ekonomi Indonesia dimasa pandemi, “Ditengah pandemi seorang Kepala desa harus memiliki jiwa inovatif dan kreatis, agar mampu memanage RT/RW,” lanjut Istu.

Usai pembukaan, acara dilanjut dengan moderator Dra. H. Aisyah Lilia Agustina Msi dengan tema Dari bantuan ke pemberdayaan dan Ir. Puguh dari ikatan alumni ITB.

Peserta spesialisasi.

Dalam acara tersebut, telihat diberlakukan protokol kesehatan ketat, bahkan semua peserta saat regristari langsung dilakukan rapit antigen ditempat, oleh panitia penyelenggara.(Nur)

Check Also

Pemkab Nganjuk Berkomitmen Membela Kelompok Masyarakat Lemah

Nganjuk HarianForum.com – Pergantian pucuk pimpinan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk , nampaknya akan merubah paradigma …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *