Powered by free wordpress themes

Monday , November 29 2021
Home / Serba-serbi / Intan, Gadis Belia Penderita Leukimia Asal Tuban Meninggal Dunia

Powered by free wordpress themes

Intan semasa hidup.

Intan, Gadis Belia Penderita Leukimia Asal Tuban Meninggal Dunia

Tuban, HarianForum.com- Penderita Leokemia, Intan Auliana Rahmadhani(8) tahun, asal Dusun Topar, Desa Talangkembar, Kecamatan Motong, Jawa Timur, Meninggal dunia, Senin (30/12/2019).

Kabar duka, setelah intan di rawat hampir, 1,5 bulan lamannya, di rawat di RS Soetomo, Surabaya, Jawa Timur. Kepergian gadis penderita Leokemia ini di kabarkan oleh bibinya, Roeny yang sudah setia menunggu keponakannya saat rawat inap di RS tersebut.
“Sudah hampir seminggu kondisinya drop. Pas waktu kritis – kritisnya Minggu,” ujar Roeny kepada Times Indonesia.

Sampai, terdengar kabar duka konsidi Intan pada hari Senin pukul 12.30 WIB siang, sudah menghembuskan nafas terakhir di ruangan. “Mohon ikhlaskan kepergian dan doanya, anaknya baik banget,” sambung bibinya.

Tak ayal mendengar kabar anak Keduannya meninggal itu, orang tua intan, Darmaji sangat terpukul tak kuasa menahan tangis yang tumpah keluar dari kedua matanya dengan kabar kepergian anak keduanya yang harusnya menjadi tumpuan harapanya kelak di masa tua nanti, setelah diketahui intan, Shofiul Huda (17) tahun mengalami cacat permanen sejak lahir (Polio) permanen. “Sudah kehendak takdir Allah cobaan berat bagi keluarga kami,” paparnya.

Senada di tuturkan oleh Ustadzah ngaji, Alfi turut berbela sungkawa atas kepergiaan gadis santri yang di kenal taat beribadah di usia belasan tahun. “Dulu anaknya Sholehah rajin sholat di masjid untuk berjamaah,” jelasnya.

Informasi yang dihimpun jenazah intan tiba dirumah duka semalam didusun Topar desa talang kembar kecamatan Montong,dan telah dimakamkan dipemakaman desa setempat.
Selamat jalan intan.(tbn01)

 

Check Also

Kapolres Nganjuk Tingkatkan Kompetensi Personel Dengan Program Trobosan “Polisi Belajar”

Nganjuk, HarianForum.com– Tingkatkan kompetensi dengan saling berbagi pengetahuan tugas kepolisian lewat program Polisi Belajar. Menurut …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *