Powered by free wordpress themes

Sunday , December 5 2021
Home / Serba-serbi / Inovatif, Relawan Lalu Lintas Temandang Dikukuhkan

Powered by free wordpress themes

Inovatif, Relawan Lalu Lintas Temandang Dikukuhkan

Tuban, HarianForum.com- Kepeduliaan masyarakat Desa Temandang Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban ini layak diacungi jempol. Betapa tidak, melihat padatnya arus lalu lintas di jalan raya poros desa tersebut, munculah ide dari sekelompok pemuda yang kreatif dan sangat inovatif.

Kelompok Relawan tersebut dikukuhkan oleh Kepala Desa setempat Tinik SE pada Senin (01/10/2018) dengan pemakaian rompi secara simbolis kepada relawan dan penyerahan atribut penunjang lainnya.

Saat dikonfirmasi terkait hal itu Kades Tinik mengatakan, “Kita apresiasi pemikiran adik-adik, sangat segar untuk membantu problem padatnya arus lalin, terutama pada jam sibuk pagi dan sore, pokoknya baguslah,” tutup Kades Wanita dua priode tersebut.

Sementara itu, Ketua Relawan Junaedi kepada media ini menuturkan, “Kami prihatin dengan padatnya arus lalu lintas, sangat kasihan anak-anak sekolah yang akan menyebrang jalan, jadi kami relawan ya benar harus rela, tanpa tendensi apapun, semoga bisa membantu tugas Polri,” paparnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Merakurak Akp Simon Triyono juga memberikan apresiasi atas terbentuknya Relawan tersebut, “ini bagus, ke depan akan kami berikan pembinaan teknis,” ucapnya pendek.(tbn 01)

Check Also

Desa Gogodeso Blitar, Akan Ikuti Jejak Keberhasilan Desa Bringinan Ponorogo

Blitar, HarianForum.com- Tidak keliru bila kepala desa Bringinan, Kecamatan Jambon, kabupaten Ponorogo hingga sampai saat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *