Powered by free wordpress themes

Sunday , March 7 2021
Home / Peristiwa / Ini Kata Kepala PUPR Terkait Pekerjaan CV. Surya Jaya

Powered by free wordpress themes

Kondisi bangunan pengamanan jalan

Ini Kata Kepala PUPR Terkait Pekerjaan CV. Surya Jaya

Nganjuk, HarianForum.com- Pembangunan pengamanan badan jalan Ngrajek-Ngujung Kecamatan Gondang yang dikerjakan oleh CV. Surya Jaya dengan anggaran APBD PA 2020 terlihat asal-asalan.

Dari pantuan wartawan Harian Forum di lokasi kegiatan, kualitas pekerjaannya sangat buruk. Sehingga tidak ada kekuatan pada bangunan pengamanan badan jalan tersebut. Sampai sejauh ini, CV. Surya Jaya belum bisa ditemui Harian Forum untuk di konfirmasi.

Namun, pengawas lapangan Galih mengatakan bahwa pekerjaan tersebut aman dan tidak ada persoalan. Sehingga, kami terkendala untuk mendapatkan keterangan yang obyektif terkait proyek pengerjaan ini.

Sementara itu, Drs. Gunawan Widagdo, M. Si selaku Kepala Dinas PUPR Kabupaten Nganjuk dihubungi via telfon mengatakan bahwa pihaknya akan memgkoordinasikan pekerjaan yang dimaksud dengan CV. Surya Jaya dan pengawas lapangan serta Pejabat Pembuat Komitmen yang menangani.(Tim)

Check Also

Diduga Oknum Pengacara Jual Tanah Pasutri Tuna Netra

Nganjuk, HarianForum.com- Sempat viral dimedia sosial, Pasutri (pasangan suami istri) yang sama-sama menderita tunanetra Buchori …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *