Powered by free wordpress themes

Monday , August 26 2019
Home / Serba-serbi / Ingin Ketemu Presiden, Seorang Bapak di Tuban Nekad Ngonthel Ke Jakarta

Powered by free wordpress themes

Ingin Ketemu Presiden, Seorang Bapak di Tuban Nekad Ngonthel Ke Jakarta

Tuban, HarianForum.com- Entah apa yang ada dibenak Ndarji atau lebih akrab dipanggil mbah Ji, pria 40 tahun, warga dusun bulu desa Bulurejo RT 08 RW 02, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban tersebut memutuskan untuk pergi ke Ibu kota Jakarta dengan mengendarai sepeda angin.

Pria yang bekerja serabutan tersebut berangkat dari rumahnya pada senin pagi (12/08/2019).

Uniknya, dalam perjalanannya ini Ndarji tidak sendirian, putri cantiknya Anggun yang baru berusia 4 tahun dan duduk di bangku Taman kanak-kanak turut serta.

Dengan desain khusus dan dilengkapi tempat duduk yang nyaman, di harapkan putrinya betah dalam menempuh perjalannya.

Menurut tetangganya, Ifa Nur Aini (29), mbah Ji sudah sering kemana-mana, bahkan beberapa kota sudah ditaklukanya dengan memancal pedal sepedanya “Mbah Ji sudah biasa kemana-mana dengan bersepeda, bahkan pernah juga ke Malang dan jakarta, ceritranya bahkan sampai ke Kalimantan,cuma kali ini putrinya diajak,” ujarnya.

Tetangga lain menuturkan bahwa kepergian Ndarji saat ini untuk ketemu Presiden RI, Ir. Joko Widodo dan ikut upacara Kemerdekaan ke 74 Republik Indonesia nanti, “Katanya sih mau ikut upacara begitu,mudah-mudahkan tetap sehat dan sampai dengan selamat,” harapnya.

Sementara itu Camat Rengel, Joko Wardono, saat di pamiti Ndarji menuturkan, bahwa pihaknya telah membekali surat keterangan, bila mana bisa dipergunakan dijalan dan membantu dalam perjalanan nanti “Kita bekali dengan Surat Keterangan, mudah-mudahan bisa membantu, semoga tetap semangat, dan cita-citanya ketemu Pak Presiden tercapai,” Pungkas Camat Rengel.(tbn01)

Check Also

Resmi Dilantik, Ini Komitmen Kades Temandang

Tuban, HarianForum.com- Setelah resmi dilantik untuk ketiga kalinya sebagai kepala desa Temandang, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *