Powered by free wordpress themes

Monday , September 27 2021
Home / Galeri Bisnis / Identitas 10 Karyawan PT. IKSG Yang di Persoalkan Aliansi Katar

Powered by free wordpress themes

Identitas 10 Karyawan PT. IKSG Yang di Persoalkan Aliansi Katar

Tuban, HarianForum.com- Demonstrasi yang dilakukan pada hari Rabu (5/12/2018) masih menyisakan polemik pasalnya aliansi karang taruna ring 1 PT. IKSG (industri kemasan Semen Gresik) masih bersikeras untuk bisa mengeluarkan 10 orang karyawan yang telah di masukan oleh perusahaan pelat merah tersebut, aliansi ini pun mengancam untuk melakukan demonstrasi susulan pada hari Senin (11/12/2018) di PT Semen Indonesia, Kenapa harus ke PT Semen Indonesia jawabannya mudah karena sebagian saham dari PT. IKSG berasal dari Semen Gresik yang notabene adalah anak usaha dari PT Semen Indonesia sehingga korelasinya sangat jelas.

Dalam orasinya Korlap aksi demonstrasi, Ahmad Arif menyatakan, “Keluarkan segera ke 10 karyawan tersebut atau jika tidak kami akan tetap melakukan demonstrasi dengan massa yang lebih besar,” ujarnya dari atas mobil publikasi.

Adapun identitas dari 10 karyawan tersebut adalah sebagai berikut pertama yaitu Dian Andi Cahyono asal Desa pongpongan Kecamatan merakurak lulusan SMK jurusan permesinan pengalaman kerja di PT Gunawan Fajar di Tuban, kedua, Hasan asal Jalan Pemuda Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Tuban kota lulusan SMK jurusan Teknik instalasi listrik pengalaman di PT Gunawan Fajar Tuban, ketiga, Wawan Pujianto asal Karang Kecamatan semanding lulusan SMK jurusan Teknik permesinan pengalaman di PT Gunawan Fajar Tuban.

Keempat, Dwi Rahmat Said asal Desa Pancuran Kecamatan Palang lulusan SMK jurusan Teknik elektronik industri pengalaman kerja di PT Gunawan Fajar. kelima, sarwoto asal desa penidon Kecamatan Plumpang lulusan SMP pengalaman kerja di PT Gunawan Fajar Tuban.

Adapun yang ke-6 yaitu Yuliono asal Desa Sumber Kecamatan merakurak lulusan SMA jurusan IPS pengalaman di PT Gunawan Fajar Tuban, yang ke-7 yaitu Zainul Arifin asal Desa boto Kecamatan semanding lulusan SMK jurusan administrasi perkantoran pengalaman kerja di PT Gunawan Fajar Tuban, yang ke-8 yaitu Yoyok Subagyo asal Desa bejagung Kecamatan semanding lulusan SMK jurusan Teknik mekanik otomotif pengalaman kerja di PT Gunawan Fajar Tuban, yang ke-9 yaitu Nanang Saefudin asal Desa Pancuran Kecamatan Palang lulusan SMK jurusan Teknik permesinan pengalaman kerja di PT Gunawan Fajar dan yang terakhir yaitu Teguh Haryono asal desa ngroto Kecamatan Widang lulusan SMA jurusan IPA pengalaman kerja di PT Gunawan Fajar Tuban
sementara itu kasi HRD dan hukum PT. IKSG, Rahmat Agus Pranoto ketika dihubungi oleh media ini menyatakan, “Rekrutmen di bidang ini membutuhkan keahlian dan keterampilan serta persyaratan khusus Inipun sebelumnya telah kami komunikasikan dengan para perangkat desa di lingkungan perusahaan ini,” ujarnya.(Kholil)

Check Also

Pagi Sore : Kuliner Kota Blitar, Sego Pecel Dan Soto Bening

Blitar, HarianForum.com- Dituturkan Endang Luriwati pemilik warung sego pecel pincuk bambu yang berlokasi di jalan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *