Jumat , Januari 27 2023
140 views

Ida Bagus Nugroho Reses Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Di Desa Jogomerto

 

Nganjuk,HarianForum.com- Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur masa jabatan 2019 – 2024 dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Ida Bagus Nugroho S.H adakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan di Desa Jogomerto Kecamatan Tanjunganom (20/11/2022).

Sosialisasi Wawasan Kebangsaan yang digelar di Balai Desa Jogomerto oleh Ida Bagus Nugroho, dengan tema Memperkokoh Wawasan Kebangsaan Dalam Mewujudkan Nilai – Nilai Bela Negara, dihadiri Camat Tanjunganom, Kepala Desa Jogomerto, juga dari jajaran Kepolisian dan Koramil Tanjunganom, beserta semua tamu undangan dari Kader – Kader PDI Perjuangan dari PAC maupun Pengurus Ranting.

Dalam sambutannya, Ida Bagus Nugroho selaku Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan Penjelaskan bahwa baru hari ini bisa melaksanakan Reses di Desa Jogomerto, ini adalah silaturahmi biar tersambung dan tidak putus, kami PDI Perjuangan setiap kali turun kebawah selalu melibatkan elemen palih bawah ” jelasnya.

“Biar nantinya Wawasan Kebangsaan di masyarakat bisa semakin bertambah ,sebentar lagi Tahun Politik, dan biar masyarkat cinta akan PDI P, dan PDI Perjuangan peduli kepada masyarakat, PDI P berbuat banyak kepada masyarakat ” pungkasnya.

Selaku Camat Tanjunganom Eko Sutrisno mengucapkan banyak terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir, agar dalam reses hari, semua bisa menyampaikan apa yang menjadi angan – angan masyarakat, dan semoga usulan dari masyarakat bisa dilaksanakan, tidak hanya berdoa, tapi harus ada bukti nyata ” ujarnya.

Sedangkan Kepala Desa Jogomerto Wiwik, juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua warga Jogomerto, semoga ini nantinya bisa membawa kemakmuran di Desa kita yang kita cintai ” ucapnya.

(Tim)

Check Also

KEPALA DINAS LINGKUNGAN HIDUP TEGASKAN KOMITMEN PEMERINTAH KABUPATEN DALAM PEMENUHAN RUANG TERBUKA HIJAU DAN KONSERVASI LAHAN

    Jombang, HarianFoarum.com- Menanggapi aksi teatrikal Asosiasi Jombang Semesta Raya (Anjasmara) hari ini yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *