Sabtu , Januari 28 2023
169 views

Ida Bagus Nugroho, Pentingnya Nilai-nilai Pancasila Di Masyarakat Desa

Nganjuk, HarianForum.com-Bersama Masyarakat Desa Sukorejo, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PDI Perjuangan Ida Bagus Nugroho adakan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dengan tema Wawasan Kebangsaan Dalam Merawat Masyarakat Cinta Tanah Air yang digelar di Balai Desa Sukorejo, Kecamatan Loceret , Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kamis(24/11/2022).

 

Acara yang digelar Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur dari Fraksi PDI Perjuangan, dalam rangka Sosialisasi Kebangsaan yang dihadiri oleh DPRD provinsi Jawa Timur Ida Bagus Nugroho beserta Tim dan Forpimcam Kecamatan Loceret.

 

Dalam Sosialisasinya, Ida Bagus Nugroho mengatakan bahwa kita harus tahu keluh kesah para masyarakat, gotong royong dan saling peduli antar sesama, inilah komitmen kami sebagai Petugas Partai, kita harus bersinergi ” tuturnya.

Ia juga menjelaskan bahwa tugas kami selalu anggota DPRD memberikan wawasan terkait nilai-nilai Pancasila kearifan lokal yang ada di pemerintahan Sukorejo.

 

“Pembangunan desa akan lebih mudah jika dilakukan secara gotong royong”

 

Inilah bahwa nilai-nilai lokal di Pancasila ini betul-betul sangat berjalan sesuai dengan apa yang ada di desa Sukorejo.” Pungkas Ida Bagus

 

Reporter. : Prabowo

Editor.      : Siti Nur Kholifah

 

 

 

Check Also

KEPALA DINAS LINGKUNGAN HIDUP TEGASKAN KOMITMEN PEMERINTAH KABUPATEN DALAM PEMENUHAN RUANG TERBUKA HIJAU DAN KONSERVASI LAHAN

    Jombang, HarianFoarum.com- Menanggapi aksi teatrikal Asosiasi Jombang Semesta Raya (Anjasmara) hari ini yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *