Powered by free wordpress themes

Thursday , October 21 2021
Home / Serba-serbi / HUT TNI ke 73 Tahun 2018, Tim Arsangga Juara 1 Turnamen Bola Voly

Powered by free wordpress themes

Meler manager tim Arsangga bersama Bupati terpilih Novi Rahman Hidayat (sebelah kiri Meler) dan Dandim Letkol Arh Sri Rusyono (sebelah kanan Meler).

HUT TNI ke 73 Tahun 2018, Tim Arsangga Juara 1 Turnamen Bola Voly

Nganjuk, HarianForum.com- Turnamen Bola Voly piala Dandim Cup dalam rangka HUT TNI ke 73  tahun 2018 yang bertema “Bersama Rakyat TNI Kuat” yang diadakan di lapangan asrama kodim 0810 Nganjuk kini telah berakhir.

Pertandingan yang digelar sejak 8 September lalu, tadi malam Rabu (19/09/2018) memasuki babak final memperebutkan juara 1, 2, 3 dan 4. Dalam babak final ini ada 4 tim yang bertanding yaitu tim bola voly Arsangga, tim bola voly Bima Sakti, tim bola voly Putra Damkar dan tim bola voly Senopati. Dalam perebutan juara 3 dan 4 tim putra damkar berhadapan dengan tim Senopati dimenangkan oleh putras damkar dengan scor 3-0.

Pertandingan semakin seru dan memanas, saat pertandingan memperebutkan juara 1 dan 2, antusias penonton untuk menyaksikan siapa yang bakal menjuarai pertandingan ini sepertinya tidak sabar lagi, sorak sorai terus diserukan oleh masing masing sporter baik itu dari tim Bima Sakti maupun tim Arsangga.

Tim Arsangga.

Antara tim Bima Sakti dan tim Arsangga terlihat sama-sama tangguh, pertandingan berlangsung begitu ketat angka demi angka saling mengejar, pada set pertama Scor tim Arsangga mampu mendahului tim Bima Sakti sebanyak 2 angka yaitu 25-23.

Begitu pula set ke dua, tim Arsangga yang memenangi 4 angaka atas  tim Bima Sakti proses pertandingannya begitu alot hingga selesai pada set kedua yakni 25-21. Di set ke tiga dengan scor 25-22 dimenangi oleh tim Arsangga sehingga tim Arsangga menang 3 set dan muncul sebagi juara 1 , dan juara 2 adalah tim Bima Sakti.

Hadir pada kesempatan itu Komandan kodim 0810 Nganjuk Dandim Letkol Arh Sri Rusyono , Bupati terpilih Novi Rahman Hidayat, Sekda kab. Nganjuk Agus Soebagyo, Kajari Sugiyo Mulyoto serta beberapa terlihat Forpimda dan masyarakat umum.

Pada kesempatan itu Meler selaku manager tim Arsangga mengucap syukur atas kemenangan timnya, “Ini saat yang saya tunggu-tunggu pertandingan demi pertandingan sejak pembukaan turnamen saya selalu suport mereka dengan menyaksikan pertandingan dan tidak beranjak dari lapangan,” ungkap Meler.

Meler mengatakan bola voly baginya adalah bagian dari hoby, karena itu dia selalu terdepan ketika ada pertandingan bola voly, untuk mendampingi tim Arsangga meraih juara.(Nur)

Check Also

Launching Aplikasi Balanjha.com, Kapolda Jatim harap dapat dongkrak ekonomi sektor UMKM

Surabaya, HarianForum.com- Upaya dalam mendongkrak perekonomian di Jawa Timur, Pengurus Daerah Bhayangkari Jatim dalam rangka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *