Sabtu , Januari 28 2023
237 views

HUT SMKN 2 Nganjuk, Plt. Bupati Marhaen Sampaikan Trimakasih

Nganjuk, HarianForum.com- SMK Negeri 2 Nganjuk gelar berbagai acara yang menarik dan kreatif untuk rayarakan hari jadi yang ke 45. Rangkaian acara berlangsung selama 2 hari dari Senin (10/10/2022) dan Selasa (11/10/2022). Puncaknya, SMKN 2 Nganjuk gelar bazar dan jalan sehat kreasi yang diikuti oleh seluruh siswa pada Selasa (11/10/2022).

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi hadir dalam acara ini. Ia membuka seremonial jalan sehat bersama guru juga panitia acara. Selain itu, ia juga mengunjungi juga memborong jajanan yang dijual siswa-siswi di bazar SMK N 2 Nganjuk.

Dalam acara ini Marhaen mengatakan bahwa SMK Negeri 2 memiliki banyak talenta yang bagus. “Banyak talenta-talenta bagus sekali dilahirkan dari SMK N 2, pretastasinya juga bagus sekali. Maka Pemda mengucapan terimakasih pada jajaran sekolah, guru, para pembimbing yang ikut menggulo wentah masyarakat Nganjuk” tuturnya.

Ia juga mengucapkan selamata atas hari jadi SMK Negeri 2 Nganjuk “Selamat Ulang tahun yang ke 45 SMK Negeri 2 Kabupaten Nganjuk” ucapnya.

Dirinya juga berpesan pada seluruh siswa siswi SMK N 2 Nganjuk untuk terus berani dalam hal apapun. “Harus berani, berani mimpi, berani mencoba, berani gagal dan anak-anak SMK Negeri 2 harus berani sukses” pesannya.

Sementara itu Wakasiswaan SMK N 2 Nganjuk Sumarsih berharap setelah acara ulang tahun ini kegiatan-kegiatan SMK N 2 Nganjuk bisa semakin meriah.

“Untuk ulang tahun ini, karena ini awal setelah 2 tahun pandemi, semoga nanti kegiatan selanjutnya semakin meriah. Semoga anak-anak kami ini bisa berwirausaha-wirausahawan juga anak-anak yang sukses setelah lulus dari SMK N 2 Nganjuk”

Ia juga menjelaskan serangkaian acara peringatan hari jadi SMK N 2 ini. “Kita buat acara dua hari, dengan hari pertama tasyakuran dilanjutkan dengan pensi dari setiap kelas. Meampilkan kreasinya, ada yang nyanyi , tari, ataupun penampilan tradisional dengan reog ataupun jaranan. Di hari kedua yaitu jalan santai juga explore kreasi anak-anak dengan gelar karya dari masing-masing kelas. Akan ada penilaian, mungkin ini semua peserta tidak tau tapi kita adakan penilaian untuk mereka” pungkas Sumarsih.

(Adv/Bjl)

Check Also

PPS Dilantik, ini Penjelasan Pujiono Ketua KPU Nganjuk

Nganjuk, HarianForum.com- Setelah melalui tahapan pembentukan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Pemilu 2024, sebanyak 852 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *