Minggu , November 27 2022
37 views

HUT Pol Lantas ke 63, Polres Nganjuk Giat Donor Darah

Nganjuk, HarianForum.com- Kasatlantas Polres Nganjuk AKP AM Rido Ariefianto S.I.K giat donor darah dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas Pol Lantas ke 63, pada hari jumat (21/09/2018) di Aula Polres Nganjuk.

Darah merupakan sesuatu yang dapat dengan mudah kita donasikan, karena tubuh kita akan terus mengisi ulang untuk menggantikan jumlah darah yang hilang.

“Bertambahnya usia kesatuan Polisi Lalu Lintas, kami berharap bisa memberikan pelayanan yang lebih prima kepada masyarakat dalam bentuk segala pelayanan,” ungkap Rido.

Kasatlantas Polres Nganjuk AKP AM Rido Ariefianto S.I.K menyampaikan, kegiatan donor darah tersebut merupakan bentuk kepedulian dan perhatian polisi lalu lintas terhadap sesama yang membutuhkan bantuan darah.

“Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meningkatkan ketersediaan darah di PMI dan juga mendorong gaya hidup sehat anggota melalui donor darah ini.” ungkap Rido.(Nur)

Check Also

Rumitnya Pemberian Bonus Atlit Kontingen Kab. Blitar Peraih Medali Porprov Jatim 2022

Blitar, HarianForum.com- Mengutip tulisan jurnalis detikJatim.com, Fima Purwanti (Kamis, 24 Nov 2022), wakil bupati Blitar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.