Powered by free wordpress themes

Saturday , October 23 2021
Home / Peristiwa / Hindari Truk Gandeng, Mobil Boks Ringsek Tabrak Truk Tronton Parkir

Powered by free wordpress themes

Mobil Boks Ringsek Usai Tabrak Truk Tronton Yang Terparkir di Tepi Jalan (Sumber : Trb)

Hindari Truk Gandeng, Mobil Boks Ringsek Tabrak Truk Tronton Parkir

Jombang, HarianForum.com – Kecelakaan beruntun kembali terjadi, kini sebuah mobil boks menabrak truk yang sedang parkir di Jl.Raya Desa Janti, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang, Kamis (7/12/17) dan diikuti mobil elf menabrak mobil boks tersebut.

Kecelakaan bermula ketika mobil boks nopol W-8187-NJ dikemudikan Mashuda (45), warga Desa/Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan yang melaju dari arah timur (Surabaya). Saat itu mobil boks melaju berjajar dengan sebuah truk gandeng. Mendekati lokasi kejadian, mendadak truk gandeng melaju agak serong ke kiri.

Secara spontan, Mashuda membelokkan mobil boks yang dikemudikannya agak ke kiri. Padahal, di depannya terdapat truk tronton parkir di tepi jalan.

Mashuda pun berusaha menghindari truk parkir tersebut dengan kembali membanting kemudi ke kanan. Namun karena jaraknya dengan tronton terlalu dekat, bodi bagian depan kiri dan bagian belakang (boks) mobil yang dikemudiannya menghantam bak belakang truk.

Akibatnya, boks mobilnya terbelah dan terhempas ke jalanan. Beberapa ban bekas yang sebelumnya dimuat di dalam boks pun berhamburan.

Truk yang terparkir itu ditinggal pengemudinya, Sugeng (55) asal Jatirejo, Mojokerto, shalat dhuhur di musholah dekat truk tronton diparkir.

Kemudian, pada saat yang sama sebuah mobil Elf noppol AG-7222-UV dikemudikan Ali Maskur (56), warga Desa/Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk, yang melaju di belakang mobil boks gagal menguasai mobil sehingga menabrak bagian belakang mobil boks.

Bagian depan mobil Elf yang mengangkut sembilan anak yatim asal Baron, Nganjuk, yang hendak pulang dari Surabaya itu pun ringsek bagian depannya. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Kanitlaka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengungkapkan masih menyelidiki kasus tersebut untuk memastikan sebab-sebab kecelakaan. “Mobil boks sudah kami amankan di halaman kantor Satlantas.” Pungkasnya. (Trb/Frm)

Check Also

Diduga Lalai Dalam Berkendara, Mobil Pick Up VS Sepedah Motor Alami Kecelakaan

Nganjuk, HarianForum.com- Diduga kurangnya hati – hati dan lalai dalam berkendara, pick up Daihatshu Nopol. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *