Thursday , August 18 2022
Kecelakaan 4 Kendaraan Berat Akibat Ulah Pengendara Motor. (sbt/jn)

Hindari Ops Patuh Semeru, Pengendara Motor Sebabkan Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan Berat

Jombang, HarianForum.com – Kecelakaan beruntun empat kendaraan berat ini terjadi pada hari Minggu (29/4/18), di Jalan Soekarno-Hatta Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan, Jombang.

Kecelakaan tersebut diakibatkan oleh pengendara motor yang nekat melawan arus pada jalur searah, diduga karena menghindari operasi Patuh Semeru 2018 yang digelar di jalan tersebut.

Keempat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu ialah minibus Toyota Innova nopol S 1654 WO, truk trailer nopol L 8447 UW, truk trailer nopol L 9599 UZ dan dump truck nopol T 9654 DC. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan tersebut.

“Kecelakaan beruntun diakibatkan oleh pengendara motor Vario nopol S 3952 WK yang nekat melawan arus di tengah dari arah timur ke barat.” Ungkap Bripka Fifins Siswahyudi, Anggota Satlantas Polres Jombang.

Bripka Fifins Siswahyudi juga menambahkan bahwa pengendara motor tersebut bernama Heny Setiawan, kecelakaannya terjadi saat dia berbalik arah dan kemudian melawan arus, dari arah berlawanan melaju empat kendaraan bermotor lainnya. (Tri/Jbr/Frm)

Check Also

Nyawa Melayang Setelah Tertabrak Kereta Api

Nganjuk, HarianForum.com – Nyawa melayang setelah tertabrak Kereta Api, tepatnya di rel kereta api jalur selatan …

Leave a Reply

Your email address will not be published.