Powered by free wordpress themes

Friday , September 24 2021
Home / Peristiwa / Hihajar Warga, Dua Jambret Ini Nyaris Tewas

Powered by free wordpress themes

Kedua Jambret Saat Diamankan di Polsek Medan Baru (tri)

Hihajar Warga, Dua Jambret Ini Nyaris Tewas

Medan, HarianForum.com – Akibat menjabret tas milik Gustina warga Jalan Budi Luhur, Gang Lestari, Helvetia, dua jambret hihajar massa. Keduanya adalah Afdaludz (19) warga Jalan Amal, Gang Harmonis dan M Yusuf (16) warga Jalan Menuju Yakub.

Saat itu, korban melintas sendirian di Jalan Sudirman. “Setelah merampas tas korban, keduanya kabur ke arah Jalan Hangtuah. Kebetulan, anggota kami Aiptu Sarana Surbakti dan Bripda Yopi tengah patroli di Jalan Sudirman.” Ungkap Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, Jumat (2/2/18).

Kedua polisi ini berusaha mengejar pelaku hingga ke Jalan Hangtuah saat melihat korban berteriak minta tolong. Karena panik, kedua pelaku yang kehilangan kendali jatuh dari motor dan luka-luka.

Victor juga mengatakan, “Beberapa warga sempat ikut membantu menangkap kedua pelaku. Beruntung, keduanya berhasil dievakuasi anggota dari lokasi kejadian.” Pungkasnya.

Beberapa warga yang geram beberapa kali mendaratkan pukulan ke wajah kedua tersangka saat keduanya hendak diamankan. Beruntung, polisi bergerak cepat memboyong kedua tersangka ke komando. (Tri/Frm)

Check Also

Pria Asal Pasuruan Ini Ditemukan Tergeletak Bersimbah Darah, Begini Kronologinya

Nganjuk, HarianForum.com- Warga Desa Gentong Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pasuruan MH (19) ditemukan tergeletak bersimbah darah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *