Selasa , Desember 6 2022
37 views

Hidup Seorang Diri, Mayat Pria Ini Ditemukan Membusuk Di Rumahnya Sendiri

Madiun, HarianForum.com- Nasib naas menimpa Andi Susanto (64) warga Dusun Maron RT 02 RW 01 Desa Purwoasri Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun. Pasalnya dia ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di rumahnya sendiri.

Sumarsih (58) warga Dusun Maron Desa Purwoasri Kecamatan Wonoasri merupakan saksi yang menemukan jasad korban. Pada hari Selasa (20/1/2020) sekira pukul 14.00 WIB saksi mencium bau yang tidak sedap dari rumah korban. Kemudian, saksi bersama adiknya berinsiatif untuk mengintip rumah tersebut. Saat saksi mencoba membuka pintu rumah, saksi dan adiknya dikejutkan dengan mayat yang tergeletak di ruang makan.

Berdasarkan keterangan dari saksi dan tetangga, korban sudah lama menderita sakit hipertensi, asam urat dan diabetes. Selain itu, korban juga tinggal sendirian karena istri korban sudah meninggal 2 tahun yang lalu dan anak satu-satunya sekarang tinggal di Bandung, Jawa Barat.

Jasad yang ditemukan dalam keadaan sudah membusuk ini diperkirakan sudah meninggal 4 hari lalu. Saat ditemukan, kondisi korban memakai satu buah celana pendek warna hitam, tidak memakai baju dan dalam keadaan tengkurap. Dan kasus ini dalam proses penanganan lebih lanjut oleh Polsek Wonoasri.(Red)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *