Selasa , Desember 6 2022
35 views
TKP Kecelakan di Jalan Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban (brt-jt)

Hendak ke Ladang, Petani di Tuban Tewas Usai Ditabarak Motor Dari Belakang

Tuban, HarianForum.com – Joyo Kardi (70), petani asal Desa Mander, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban, mengalami nasib tragis usai ditabrak sepeda motor di jalan kampung Desa Mander, Senin (29/1/18).

Joyo saat itu hendak pergi ke ladang dengan membawa sepeda angin, kemudian sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi (Nopol) S 4580 GW berjalan dari barat. Motor yang dikendarai Suhadi (45), warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Bancar, Tuban berjalan dengan kecepatan tinggi.

Kasubbag Humas Polres Tuban Iptu Agus Edi Pronoto mengungkapkan, “Saat berjalan di jalan itu, pengemudi motor mengendarai kendaraannya diduga dalam keadaan kurang konsentrasi.” Terangnya.

Saat itu, Joyo Kardi juga berjalan dari arah barat ke timur. Korban yang berjalan searah dan akan belok kanan langsung ditabrak dari belakang oleh sepeda motor tersebut. “Korban jalan dari arah barat dan belok ke selatan. Kemudian ditabrak dari belakang.” Pungkasnya.

Akibatnya, kakek-kakek yang naik sepeda pancal tersebut terpental hingga beberapa meter dan jatuh di jalan raya, sehingga membuat Joyo mengalami luka parah dan akhirnya nyawanya tidak bisa tertolong.

Iptu Agus memaparkan, “Korban langsung dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan. Petugas yang datang di TKP telah melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kejadian itu.” Terangnya. (Brt-Jt/Frm)

Check Also

Kurang Konsentrasi Saat Berkendara, Satu Toyota Rush Terjun Bebas Keluar Jalur Tol

Nganjuk, HarianForum.com- Lagi-lagi terjadi selip (terpeleset) di jalan Tol yang melibatkan kendaraan Toyota Rush terpental …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *